Rabu, 14 Juni 2023 0:37

Gus Hasan Doakan Aplikasi Keuangan Digital bagi Pesantren Bermanfaat

Penulis : Iman Nurdin
KH.Hasan Nuri Hidayatullah atau Gus Hasan mendoakan aplikasi keuangan digital bagi Pesantren dapat bermanfaat bagi masyarakat luas dan dunia pesantren.
KH.Hasan Nuri Hidayatullah atau Gus Hasan mendoakan aplikasi keuangan digital bagi Pesantren dapat bermanfaat bagi masyarakat luas dan dunia pesantren. [Istimewa]

Bandung, Limawaktu-.id -- Pimpinan Pesantren Asshiddiqiyah Karawang dan Jonggol KH.Hasan Nuri Hidayatullah atau akrab disapa Gus Hasan mendoakan kesuksesan saat peluncuran aplikasi sistem keuangan pesantren.

Gus Hasan yang juga Pembina Ketua Yayasan Universitas Islam Nusantara (UNINUS) Bandung berharap memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya dunia pesantren.

"Saya doakan PT Nash Interaksi Semesta dan aplikasi sistem keuangan pesantren yang dikembangkan ini bisa berkembang pesat dalam memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya dunia pesantren," jelas Gus Hasan yang juga menjabat sebagai Katib Syuriah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di Jln.Summarecon Bandung, Selasa (13/6/2023).

Gus Hasan pun berharap PT Nash Interaksi Semesta bisa menjadi perusahaan yang banyak memberikan manfaat kepada masyarakat dan umat. Khususnya memberikan layanan layanan yang berbasiskan kepada digital.

"Sekarang ini era digital, jadi pesantren pun harus mendapat sentuhan digitalisasi. Sehingga bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam hal layanan keuangan.

Sementara itu Founder Nash Interaksi Semesta Asep Januarsah mengatakan, saat ini pihaknya sedang mengembangkan sebuah aplikasi sistem manajemen keuangan pesantren berbasis digital. Sehingga kedepannya layanan manajemen keuangan di pesantren pun dapat mendukung program kemandirian pesantren serta sebagai extraordinary implementasi UU Pondok Pesantren" jelasnya.

"Mudah mudahan dalam waktu dekat ini proses pengembangan bisa selesai dan diimplementasikan di pesantren pesantren di tanah air " jelas Asep.

Lebih lanjut Asep pun merasa bersyukur event softlaunching aplikasi sistem manajemen keuangan pesantren yang sedang dikembangkan mendapat restu dari Gus Hasan.

"Kita sangat bersyukur Gus Hasan merestui dan mendoakan kesuksesan perusahaan Nash Interaksi semesta. Tentunya ini kebahagiaan yang sangat luar biasa," pungkasnya.

Softlaunching yang dikemas dengan acara syukuran tersebut pun ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng. Nasi tumpeng pun diberikan kepada Founder Nash Interaksi Semesta Asep Januarsah. Termasuk diberikan kepada Direktur Utama PT Nash Interaksi Semesta Fajar Irawan, Manager Bidang Media Agus Hermawan serta Direksi lainnya.

Baca Lainnya