Kamis, 3 September 2020 12:15

Gunakan Mobil Dinas, Serma Muliadi Bawa Korban Lakalantas ke Rumah Sakit

Penulis : Bubun Munawar

Bandung - Salah sorang prajurit Armed yang juga Provos Pussenarmed Kodiklatad  Serma Muliadi Dikagetkan dengan kejadian kecelakaan lalulintas di wilayah Rancamanyar Kabupaten Bandung pada Rabu  (02/09/2020). Saat pulang menuju rumahnya setelah melaksanakan tugas kantor, saat itu Muliadi  terjebak macet , yang ternyata terjadi karena ada kecelakasan lalulintas.

Hal ini membuat Muliadi berinisiatif untuk menolong korban karena pengakuan saksi setempat korban sudah tergeletak selama 30 menit tanpa ada yang menolong, saat itu korban bersimbah darah dan Muliadi membawa korban ke RS. Santosa di wilayah Kopo dengan menggunakan kendaraan dinas.

“Karena sangat mendesak, saya bawa korban ke rumah sakit dengan menggunakan kendaraan dinas,” ungkap Muladi, Kamis (3/9).

Dokter di RS tersebut sangat berterimakasih kepada  Muliadi karena telah membawa korban ke RS dengan keadaan korban yang masih dapat diselamatkan.

Serma Muliadi,  sehari harinya bertugas sebagai Danru Provost  di Pussenarmed Kodiklatad memang seorang pribadi yang memiliki rasa empati yang tinggi. Hal ini dibuktikannya dengan berinisiatif membawa korban laka lantas tersebut.

Korban lakalantas  bernama Putri Nabilla (20) sekarang sudah di tangani Tim Medis di IGD RS Santosa namun korban belum sadarkan diri. Keluarga korban mengucapkan terimakasih dan meminta doa kepada Muliadi melalui video yang dikirimnya.

 "Saya banyak sangat berterimakasih kepada anggota Pussenarmed yang telah membantu adik saya, saya juga meminta doa untuk kesembuhan adik saya" ungkap kaka korban.

.Sampai saat ini kronologis laka lantas tersebut masih di dalami oleh pihak kepolisian

Baca Lainnya