Rabu, 21 November 2018 18:00 Advertorial

Gunakan Media Massa Untuk Promosi, bank bjb Sebut Ada Media Pasang Iklan Tak Berizin.

Reporter : Fery Bangkit 
Bank Bjb.
Bank Bjb. [istimewa]

Limawaktu, Bandung  –  Kinerja cemerlang bank Bjb saat ini tidak lepas dari peran dan dukungan berbagai pihak termasuk media massa, baik itu media cetak, media online, televisi, radio dan lainnya.

Dukungan media massa khususnya dalam mempromosikan dan mempublikasikan kinerja bank bjb, telah meningkatkan brand image serta membangun kepercayaan masyarakat secara berkelanjutan.

Baca Juga : Komitmen Penghijauan bank bjb Lawan Pemanasan Global

“Pers memiliki peranan penting sebagai mitra perusahaan termasuk juga dalam membantu mensukseskan pembangunan. Tak ayal, hubungan antara perusahaan dengan media tentu harus dijaga.

Apalagi saat ini bank bjb merupakan salah satu perbankan terbesar di Indonesia yang memiliki jaringan kantor yang tersebar di 14 Provinsi di Indonesia, sehingga peranan Pers sangatlah krusial dan penting dalam membantu mempromosikan perusahaan kepada masyarakat luas.” Ujar M.

Baca Juga : Bangun Jabar, Ridwan Kamil Minta Bupati Wali Kota Pinjam Uang ke BJB

As’adi Budiman, Corporate Secretary bank bjb. Lebih lanjut Adi menyampaikan bahwa bank bjb sangat mengapresiasi peranan Pers dalam mempublikasikan dan mempromosikan bank bjb, oleh karenanya Adi berharap hubungan baik ini akan terus terjaga dan terus ditingkatkan di masa yang akan datang.

Disaat yang bersamaan Adi juga menyampaikan informasi bahwa Divisi Corporate Secretary bank bjb sampai dengan saat ini tidak pernah menjalin hubungan kemitraan dengan salah satu media online yang bernama www.inijabar.com (PT. Ini Nendi Kurniamedia) termasuk beriklan di media tersebut.

Adapun hal-hal yang muncul atau tayang di portal tersebut apabila mencatut nama bank bjb adalah tanpa persetujuan dan izin dari bank bjb. ***

Baca Lainnya