Jumat, 11 Juni 2021 13:49

Gubernur DKI Anies Baswedan Jalin Kerjasama dengan Pemkab Sumedang

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir  mengungkapkan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan kunjungan balasan ke Sumedang.

“ Malam tadi beliau  tiba di Sumedang dan menginap di kamar tamu Gedung Negara,” ungkap Dony, Jum’at (11/6/2021).

Dikatakannya, Anies Baswedan melakukan kunjungan balasan untuk membuat MoU di berbagai bidang dengan Pemkab Sumedang. Hari ini akan mengunjungi beberapa tempat di Sumedang.

Menurut Dony, April lalu, dia  berkunjung ke Balai Kota Jakarta bertemu  Anies untuk melakukan penjajagan kerja sama antara Sumedang dengan Jakarta. Diantaranya untuk pemenuhan kebutuhan pangan di Jakarta dipasok dari Sumedang.

“Selain itu dijajagi juga kerja sama investasi dan pariwisata,” sebutnya.

Selain Anies, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga sempat menemani Anies di Sumedang

“Alhamdulillah Hari ini Kabupaten Sumedang mendapatkan Anugrah yang sangat Besar dengan Kedatangan dua Tamu Kehormatan yaitu Gubernur DKI Jakarta Bapak H Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Barat Bapak H Ridwan Kamil," paparnya.

Dia melanjutkan, di sela kunjungan tersebut Anies menyempatkan Berkunjung Ke keraton Sumedang Larang. Setelah diterima Oleh Sri Radya Keraton Sumedang PYM RH I Lukman Soemadisoeria beserta Jajaran Panata Keraton Sumedang Larang  di Bale Ajrih Bale Agung Srimanganti.

Baca Lainnya

Topik Populer