Selasa, 1 Februari 2022 12:23

Gerindra Siapkan Kader Terbaik untuk Pilkada Jabar

Reporter : Iman Nurdin
Gerindra Siapkan Kader Terbaik untuk Pilkada Jabar
Gerindra Siapkan Kader Terbaik untuk Pilkada Jabar [Iman Nurdin]

Bandung (limawaktu.id),- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Jabar akan mempersiapkan kader-kader terbaik untuk kontestasi pilkada Jawa Barat. Namun hingga kini belum waktunya untuk diumumkan.

Demikian dikatakan Ketua DPD Partai Gerindra Jabar, Taufik Hidayat didampingi sekretaris DPD, Abdul Haris Babihoe, di kantor Gerindra Jabar. Pernyataan tersebut di sela-sela kegiatan Gebyar Vaksinasi booster (Vaksin ke-3), Selasa (1/02/2022).

"Kita punya banyak kader terbaik. Nanti kita persiapkan," kata Taufik.

Pihaknya, lanjut Taufik, sedang melakukan konsolidasi dan penguatan struktur organisasi. "Kita berusaha dan berikhtiar, selanjutnya Allah yang menentukan," imbuhnya.

Hal senada dengan Abdul Haris Babihoe, Gerindra dua kali memenangkan suara di Jawa Barat. Posisi ini akan terus dipertahankan melalui penguatan struktur organisasi di tubuh Gerindra tingkat provinsi hingga daerah.

"Sabar, nanti saatnya kita umumkan," tegasnya.

Sementara itu, Dalam kegiatan vaksinasi booster ini, diselenggarakan dalam rangka peringatan HUT Partai Gerindra yang ke-14, yang jatuh 6 Februari 2022.

Kegiatan vaksinasi di Kantor DPD Partai Gerindra di Jl. Pelajar Pejuang 45 No. 25, Kelurahan Lingkar Selatan, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung.

Momentum HUT Gerindra ini, kata Haris, DPP Gerindra menginstruksikan kepada seluruh kader di seluruh Indonesia, khususnya Provinsi Jawa Barat melaksanakan gebyar vaksinasi.

"Dalam penyelenggaraan ini kita siapkan 1000 dosis vaksin booster. Bekerja sama dengan dinas kesehatan Kota Bandung, Provinsi Jabar, dan Polrestabes Bandung," kata Haris.

"Ini bentuk kepedulian seluruh kader Partai Gerindra kepada masyarakat dan membantu pemerintah daerah mengentaskan pandemi Covid-19," kata Haris.

Selain di Kota Bandung, vaksin booster dilakukan pula di DPC Gerindra Kabupaten Garut pada Kamis (3/02/2022) dan DPC Gerindra Kabupaten Indramayu pada Sabtu (5/02/2022).

"Gerindra berharap bersama-sama dengan pemerintah dan seluruh elemen masyarakat dalam memerangi virus pandemi Covid-19. Ini pun sebagai bentuk rasa syukur atas perjalanan panjang Partai Gerindra selama 14 tahun, " pungkasnya.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer