Sabtu, 20 Agustus 2022 14:15

Geber Partai Demokrat Sapa Warga Kelurahan Baros

Reporter : Bubun Munawar

Limawakyu.id,- Gerakan Bersama Rakyat (Geber) yang digulirkan DPC Partai Demokrat Kota Cimahi kembali menyapa  warga. Kali ini Geber digelar di Kampung Sukasari RT 04/12 Kelurahan Baros Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi,  berupa Pengecatan Masjid dan Pembagian sembako.

Sejumlah pengurus DPC, PAC dan Ranting Partai Demokrat Kelurahan Baros bersama warga setempat melakukan kerja bakti di masjid yang terletak di RT 04/12 Kelurahan Baros Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi.

Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Cimahi Sri Indrijani mengatakan, dirinya kembali turun ke Daerah Pemilihan (Dapil) tepatnya RT 04 RW 12 Kelurahan Baros untuk menggelar bakti sosial bersama  masyarakat yang bertajuk Geber (Gerakan Bersama Rakyat) sebagai salah satu program dari Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi H. Agung Budi Santoso.

 “Sudah lama saya turun di Dapil Kelurahan Baros ini. Kali ini melalui kegiatan Geber kami melakukan pengecatan masjid dan pembagian sembako kepada warga, sebelumnya juga kami sudah membantu warga disini saat perbaikan masjid dan sarananya,” katanya, disela pelaksanaan Geber, Sabtu (20/8/2022).

Tokoh masyarakat setempat, H. Endang Yakub mengucapkan terimakasihnya kepada Partai Demokrat Kota Cimahi yang sering membantu kebutuhan warga RW 12 Kelurahan Baros ini. Tak hanya hari ini beberapa waktu lalu juga pihaknya menerima bantuan dari Pertai Demokrat melalui salah satu anggota DPRD Kota Cimahi Sri Indirijani.

“Saya sebagai orang tua disini mengucapkan terimakasih kepada Partai Demokrat yang sudah membantu kami, semoga apa yang diberikan menjadi barokah dan banyak rejekinya,” paparnya.

Sementara, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Cimahi Iwan Setiawan mengatakan, Geber merupakan program yang digulirkan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi H. Agung Budi Santoso. Selain pengecatan masjid, pihaknya juka melakukan perbaikan jalan lingkungan, pengecatan Pos Kamling, atau pengecatan sarana umum.

“Dengan pengecatan masjid disini semoga akan menambah jamaahnya serta masjidnya bertambah makmur. Kedepan kami juga bersama dewan dan masyarakat disini akan terus memberikan bantuannya,” katanya.

Menanggapi Program Geber yang digulirkan DPC Partai Demokrat Kota Cimahi, Ketua Umum DPP Partai Demokrat   Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjelaskan, dirinya menyambut baik dan bangga atas digulirkannya program Geber oleh DPC Partai Demokrat Kota Cimahi.

 “Disaat Demokrat terus berada ditengah masyarakat, kami juga akan lebih semangat lagi . Semoga sinergi antara masyarakat dengan kader akan menjadi nafas bagi perjuangan Partai Demokrat, terutama di Kota Cimahi,” pungkasnya.

 

  

Baca Lainnya

Topik Populer