Minggu, 6 Agustus 2023 16:10

Ganjarian Spartan Targetkan 70 Persen Ganjar Pranowo Menang di Jawa Barat

Penulis : Bubun Munawar

Limawaktu.id, Kota Cimahi – Bakal Calon Presiden yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI) Ganjar Pranowo diyakini bakal menjadi penerus pembangunan yang dilakukan oleh Presdien Joko Widodo (Jokowi). Hal itu mengemuka saat dilksanakan Konsolidasi Komando Teritorial Ganjarian Spartan Provinsi Jawa Barat, yang digelar di Kabuyutan Cipageran(Kabuci), Jalan Kolonel Masturi Kota Cimahi, Minggu (6/8/2023).

Menurut Ketua Umum Ganjarian Spartan M Guntur Romli, hari ini Ganjarian Spartan melakukan  konsolidasi  menyatukan visi dan langkah untuk  kemenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden tahun 2024.

“Ganjarian Spartan merupakan pendukung Ganjar Pranowo yang berasal dari lintas partai, lintas profesi, maupun lintas ormas untuk memenangkan pak Ganjar Pranowo, kita melakukan penguatan terhadap seluruh anggota Ganjarian Spartan. Ganjarian Spartan memilih untuk berpolitik tegak lurus tidak abu-abu,” terangnya.

Dikatakannya, Ganjarian Spartan tegak lurus kepada nurani masing-masing yang sudah menyatakan bahwa Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024 dan penerus Joko Widodo, bukan yang lain. Pihaknya menargetkan kemanangan Ganjar Pranowo di Jawa Barat harus meraih 70 persen suara.

“Kita targetkan meraih 70 persen suara Ganjar di Jawa Barat,” katanya.

Sementara, Ketua Ganjarian Spartan Provinsi Jawa Barat Kuswandi menyebutkkan, dari 27 Kabupaten/kota di Jawa Barat, Utusan Ganjarian Spartan yang menghadiri konsolidasi hari ini berasal dari 21 kabupaten/kota di Jawa Barat.

“Ini merupakan langkah awal dari kami dan persiapan untuk melangkah memenangkan Ganjar Pranowo di Jawa Barat,” sebutnya.

Saat ditanya soal target yang ditetapkan Ketua Umum, Kuswandi mengatakan, meskipun belum memiliki pengalaman menang di Jawa Barat, tapi secara nasional tetap menang. Karenanya pihaknya melakukan konsolidasi untuk membahas apa saja yang akan dilakukan untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Jawa Barat.

“Jawa Barat ini diperebutkan, kita belum punya pengalaman menang di Jawa Barat, karenanya kita akan bersatu denga relawan lainnya untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Jawa Barat,” pungkasnya.

 

Baca Lainnya