Jumat, 11 Februari 2022 16:55

Gandeng Komunitas Driver Online, Relawan Rindu Dukung RK Presiden 2024

Reporter : Iman Nurdin
Gandeng Komunitas Driver Online, Relawan Rindu Dukung RK Presiden 2024
Gandeng Komunitas Driver Online, Relawan Rindu Dukung RK Presiden 2024 [Iman Nurdin]

Bandung (limawaktu.id),- Dukungan Ridwan Kamil  untuk menjadi Presiden pada 2024 mulai bermunculan.  Kali ini Rindwankamlkita bersama komunitas driver online mendeklarasikan dukungan untuk RK presiden 2024.

Ketua Relawan ridwankamilkita, Harri Permana mengatakan, deklarasi sudah menegaskan atas dukungan  tokoh Jawa Barat memimpin nasional.

"Sosok Ridwan Kamil sudah terbukti mampu menyelesaikan masalah Covid-19. Begitu menjadi pemimpin yang pantas dari Jawa Barat," kata Hadi, Jumat (11/02/2022).

Hadi menegaskan,  Ridwan Kamil telah teruji karirnya di dunia pemerintahan, dimulai dari Walikota Bandung dan kini menjadi Gubernur Jawa Barat.  Hingga kini, posisi puncak pimpinann nasional belum ada yang beras dari Jawa Barat.

"Ada kebiasaan orang Jawa Barat, mempersilakan orang berada di depan, mangga tipayun istilahnya. Sudah saatnya berkata, punten kapayunan, " kata Dia.

Dalam deklarasi tersebut, hadir pula Rudi Iwan Setiawan, Teh Umi Dewi dan  ketua komunitas driver online Bandung beserta para pengurus. Relawan ini pada 2018 lalu, menjadi relawan Ridwan Kamil untuk Gubernur Jawa Barat. Keberhasilan mendukung RK di Jabar ingin terulang lagi untuk presiden di 2024.

Menurut Umi Dewi, dukungan terhadap Ridwan Kamil saat mencalonkan Gubernur Jawa Barat tidak sia-sia.  pemikiran pemikiran Ridwan Kamil pun penuh inovasi dan terobosan terobosan yang kreatif. Sehingga program-programnya pun sangat bermanfaat bagi masyarakat.

"Masyarakat membutuhkan pemimpin yang kreatif dan inovatif. Khususnya yang kreatif dalam mensejahterakan masyarakat, tentunya itu ada pada sosok Ridwan Kamil,"  kata Umi.

Dia mengajak kepada warga Jawa Barat untuk mendukung  penuh Ridwan Kamil untuk Presiden 2024 mendatang.  "Kita berinisiatif  untuk bisa menggerakkan suara ,tekad dan semangat untuk mendukung  Ridwan Kamil untuk duduk di kursi RI 1," tegasnya.  **

Baca Lainnya