Selasa, 1 Agustus 2023 8:11

Gandeng Butet Kartaredjasa, Humas Kementerian ATR/BPN Sosialisasikan Program Melalui Film Pendek

Reporter : Bubun Munawar
Tim Biro Humas Kementerian ATR/BPN  berdiskusi dengan  Butet Kartaredjasa beserta tim di kediamannya, Jogyakarta, Senin (31/7/2023).
Tim Biro Humas Kementerian ATR/BPN berdiskusi dengan Butet Kartaredjasa beserta tim di kediamannya, Jogyakarta, Senin (31/7/2023). [Humas Kementerian ATR/BPN]

Limawaktu.id, Jakarta - Biro Hubungan Masyarakat (Humas) Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) terus berupaya menyosialisasikan beragam layanan dan program strategis yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia. Kali ini, konten sosialisasi kehumasan rencananya akan dikemas dalam balutan yang lebih kreatif melalui media film pendek.

Untuk mengeksplorasi rencana tersebut, pada Senin (31/07/2023) bertempat di kediaman Butet Kartaredjasa di D.I. Yogyakarta, tim Biro Humas berdiskusi langsung dengan figur publik sekaligus seniman, yaitu Butet Kartaredjasa beserta tim. Dalam pertemuan ini dibicarakan bagaimana cara program dan informasi akan layanan yang dimiliki Kementerian ATR/BPN dapat lebih dikenal dengan bahasa yang mudah diterima oleh seluruh lapisan masyarakat.

Plt. Kepala Bagian Pemberitaan dan Hubungan Antar Lembaga (PHAL) pada Biro Humas, Risdianto Prabowo Samodro berharap, program dan inovasi yang sudah dilakukan Kementerian ATR/BPN bisa semakin dikenal masyarakat, sehingga masyarakat itu sendiri dapat memperoleh manfaat yang sebesar-besarnya.

Turut serta dalam pertemuan ini, Kepala Bidang Pengembangan dan Inovasi Sistem Informasi, Pusdatin LP2B Kementerian ATR/BPN, Idin Yunindra Ibnu Parasu; Kepala Subdirektorat Pengaturan Hak Atas Tanah dan Ruang, Ceto Subagiyo; Kepala Subbagian Pengelolaan Pengaduan Masyarakat, Biro Humas, Tegar Gallantry; serta Surveyor Pemetaan Madya, Kantor Wilayah BPN Provinsi D.I. Yogyakarta, Wisang Wisudanar.

Baca Lainnya