Sabtu, 11 Mei 2024 16:23

Forum RW Kelurahan Cibeber Dukung Dikdik jadi Wali Kota

Penulis : Bubun Munawar
Ketua Forum RW Kelurahan Cibeber Dede Suyatna
Ketua Forum RW Kelurahan Cibeber Dede Suyatna [Istimewa]

Limawaktu.id, Kota Cimah - Ketua Forum RW Kelurahan Cibeber Dede Suyatna mengatakan, dengan kinerja yang diperlihatkan Sekda Kota Cimahi dan saat menjabat sebagai Pj Wali Kota, Dikdik S Nugrahawan layak untuk menjadi wali kota.  

Hal itu disampaikannya saat  halal bihalal yang digelar Forum RW Kelurahan Cibeber Kecamatan Cimahi Selatan, Sabtu (11/5/2024).

" pada saat beliau menjadi PJ Wali kota Cimahi, kami anggap sudah merenah atau bagus sekali,” ungkap Dede kepada awak media.

Dia menjelaskan, saat ini pihaknya telah memiliki moto “Kiwari kudu leuwih Alus tinu kamari" yang artinya harus berkelanjutan dari hari ke hari atau semakin baik.

"Dengan mendorong pa Dikdik jadi Wali kota Cimahi bisa melanjutkan apa saja yang sudah di program pada saat  beliau menjadi PJ Wali kota Cimahi, “ jelasnya.

Menanggapi keinginan warga tersebut, Sekda Kota Cimahi Dikdik S Nugrahawan mengatakan, masyarakat dan  Para pengurus partai mungkin memandang dirinya dari pengalaman dan lain sebagainya ketika menjabat sebagai PJ Wali kota Cimahi.

“Saat ini saya kapasitas sebagai ASN, pasti yang di harapkan partai saya harus bisa memadu serasikan dengan kewajiban saya dalam hal pemenuhan yang akurat. "Kalau saya di takdirkan dan saya di berikan kesempatan untuk mencalonkan Didik tegaskan, bagi saya tidak ada masalah untuk mencalonkan,saya siap untuk mengundurkan diri dari ASN,” kata Dikdik.

Dijelaskannya, Cimahi harus lebih maju, banyak tantangan yang di lakukan di kota Cimahi. Bagaimana kita memastikan bahwa Cimahi sebagai kota yang maju yang di ikuti oleh peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Saya tekankan, dalam pelaksanaan pemilihan nanti di kota Cimahi  tetap berjalan dengan kondusif, masyarakat bisa memilah dan memilih dan menilai secara cermat calon-calon yang ada,” jelasnya.

Masyarakat jangan sampai salah pilih, karena  seorang kepala daerah akan menjadi patokan dalam hal membawa kota Cimahi ini seperti apa kedepannya. Seorang Wali Kota memiliki kewenangan untuk membangun kotanya, jadi intinya pilihan dari masyarakat kota Cimahi adalah sosok yang terbaik.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer