Kamis, 19 Mei 2022 19:49

FKUB Harus Mampu Berdayakan Umat

Reporter : Bubun Munawar
Plt Wali Kota Cimahi Ngatiyana mengukuhkan Pengurus FKUB Kota Cimahi
Plt Wali Kota Cimahi Ngatiyana mengukuhkan Pengurus FKUB Kota Cimahi [Humas ]

Limawaktu.id,- Plt. Wali Kota Cimahi, Letkol (Purn.) Ngatiyana berharap keberadaan FKUB Kota Cimahi dapat berkontribusi dalam membangun, memelihara dan memberdayakan umat beragama untuk kerukunan dan kesejahteraan.

“FKUB Harus Mampu memberdayakan umat beragama untuk kerukunan dan kesejahteraan masing-masing umat beragama di Kota Cimahi,” ungkapnya, saat pengukuhan  pengurus dan dewan penasehat Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Cimahi masa bakti 2022-2027 bertempat di Aula Gedung A Pemerintahan Daerah Kota Cimahi, Kamis (19/5/2022).

Menurut Dia, FKUB merupakan sebuah organisasi yang bertujuan untuk memelihara dan mengembangkan kerukunan antar umat beragama, Jika kerukunan umat beragama terjaga maka pembangunan Kota Cimahi akan berjalan sinergis.

Dia berharap dengan pengukuhan ini kerukunan antar umat beragama di Kota Cimahi dapat semakin meningkat dan terus terjaga kondusifitasnya.

kehadiran Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dengan segala aktivitasnya akan memperkuat toleransi dan kerukunan antarumat beragama  dan diharapkan menjadi inspirasi kerukunan umat beragama dunia.

Baca Lainnya

Topik Populer