Kamis, 22 Desember 2022 12:59

FISI Jabar Dukung Budiana Jadi Ketua KONI Jabar.

Penulis : Iman Nurdin
Ketua Federasi Ice Skating Indonesia Jabar, Wenda Aluwi mendukung penuh M. Budiana untuk menjadi Ketua KONI Jabar pada 22-23 Desember 2012. wartawan.
Ketua Federasi Ice Skating Indonesia Jabar, Wenda Aluwi mendukung penuh M. Budiana untuk menjadi Ketua KONI Jabar pada 22-23 Desember 2012. wartawan. [Istimewa]

Bandung, limawaktu.id,-  Berdasarkan rapat pleno pengurus,  Federasi Ice Skating Indonesia  (FISI) Jabar FISI Jabar menyatakan dukungan penuh kepada Ketua Harian KONI Jabar, Dr. M. Budiana SIP. MSi untuk menjadi Ketua KONI Jabar periode 2022 - 2027.  Dukungan tersebut dikatakan Ketua Umum FISI Jabar, Wenda Aluwi kepada wartawan  Kamis, (22/12/2022). 

"KONI Jawa Barat butuh sosok pemimpin  akademisi yang mampu mengatasi setiap permasalahan di tubuh KONI, untuk itu FISI Jawa Barat mendukung penuh langkah  M. Budiana untuk maju menjadi Ketua KONI Jawa Barat," kata Wenda

Budiana merupakan seorang  Dekan Fisip Universitas Pasundan (Unpas) Bandung, aktif di KONI Kabupaten Bandung sejak 2006 hingga 2010 dan berlanjut ke KONI Jawa Barat hingga sekarang.

Menurut Wenda, Budiana merupakan kader KONI Jawa Barat yang tidak diragukan lagi  kemampuannya dalam memimpin organisasi, sehingga berhasil membawa Jawa Barat dua kali  meraih juara umum  dalam PON XIX (Jabar) dan XX (Papua).

"Melihat track record beliau, Kami mendukung penuh Budiana menjadi Ketua KONI Jabar, " tegasnya.

Musorprov KONI Provinsi Jawa Barat yang akan diselenggarakan pada tanggal 22 - 23 Desember 2022 bertempat di Grand Asrilia Hotel.

Baca Lainnya