Jumat, 17 Mei 2019 13:33

Eratkan Silaturahmi, Wali Kota Cimahi Gelar Tarling

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id - Untuk meningkatkan silaturahmi antara ulama, umaro dan masyarakat Kota Cimahi, Walikota Cimahi Ajay M Priatna melakukan buka puasa bersama dan tarawih keliling di RW 12 Kelurahan Setiamanah Kecamatan Cimahi Tengah, pada Kamis 16 Mei 2019.

Selain bertarawih keliling Ajay juga menyampaikan program kegiatan Pemkot Cimahi kepada warga dan memberikan bantuan untuk masjid warga setempat.

Baca Juga : Ada Keributan Jelang Buka Puasa Kemarin, Korbannya Oknum LSM

“Ini merupakan ajang silaturahmi antara ulama, umaro dan masyarakat,” ungkap Ajay.

Dikatakannya, selain merupakan kegiatan rutin tahunan dari Pemerintah Kota Cimahi saat bulan Ramadan, kegiatan buka puasa Bersama dan Tarawih keliling juga menjadi kesempatan bagi Pemerintah Kota Cimahi dalam menyampaikan program pemerintah daerah kepada warga.

Baca Juga : Sepekan Ramadhan, Volume Sampah di Bandung Barat Meningkat 10%

“Selain beribadah buka puasa dan salat berjamaah kita juga sampaikan program-program pembangunan kepada masyarakat,” jelasnya.

Sedangkan Ketua RW 12 Kelurahan Setiamanah Kecamatan Cimahi Tengah Iwan Setiawan mengungkapkan, pihaknya berterimakasih kepada wali kota dan jajaran Pemkot Cimahi yang sudah menyempatkan melakukan buka puasa Bersama dan tarawih keliling di wilayahnya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pak wali, semoga kegiatan seperti ini bisa terus dipertahankan untuk mendekatkan antara masyarakat dan pemerintah, “ katanya.

Baca Lainnya