Jumat, 28 September 2018 16:26

Era Aa Umbara dan Pesinetron Hengky, Pemkab Bandung Barat Geliatkan Kembali Sholat Subuh Berjamaah

Reporter : Fery Bangkit 
Aa Umbara di Masjid Besar Ash-shidiq komplek pemerintahan Mekarsari Ngamprah, Jumat (28/9/2018).
Aa Umbara di Masjid Besar Ash-shidiq komplek pemerintahan Mekarsari Ngamprah, Jumat (28/9/2018). [Ferry Bangkit/limawaktu]

Limawaktu.id, - Pemerintah Kabupaten Bandung Barat kembali menggalakan sholat subuh berjamaah.

Dibawah kepemimpinan Aa Umbara-Hengky Kurniawan, sholat subuh berjamaah rencananya akan rutin digelar Pemkab Bandung Barat. 

Baca Juga : Hari Pertama Menjabat, Aa Umbara Bahas Pungli Hingga Percaloan

"Tentu program yang baik akan kami teruskan, Insya Alloh pelaksanaan sholat subuh berjamaah ini akan dilaksanakan secara rutin juga untuk melanjutkan kebiasaan dan program baik yang telah ditanamkan oleh bupati sebelumnya,"ungkap Aa Umbara di Masjid Besar Ash-shidiq komplek pemerintahan Mekarsari Ngamprah, Jumat (28/9/2018).

Selain berlomba-lomba dalam kinerja sebagaimana didengungkan melalui jargon "Bandung Barat Lumpat", Umbara juga berharap seluruh pegawai lingkup Pemerintah Kab. Bandung Barat dapat berlomba dalam kebaikan.

Baca Juga : Berkunjung ke Bogor Sebagai Bupati, Pesinetron Hengky Kurniawan Malah Diminta Kunjungan ke Padalarang dan Rongga

Pada kesempatan tersebut Ia menegaskan bahwa kenikmatan hidup tidak lahir hanya dari materi semata, tetapi juga ada kekompakan dalam kebaikan dari seluruh pihak. 

"Jika sudah seperti itu, Insya Alloh KBB akan menjadi kabupaten yang Baldatun Toyyibatun Warobun Gofur," imbuhnya.

Pelaksanaan sholat subuh berjamaah ini, lanjut Aa, kedepannya akan diperluas hingga tiap kecamatan, dengan begitu ia berharap gerakan subuh berjamaah menyebar ke tiap desa.
 
"Subuh berjamaah ini akan terus diperluas, saya akan keliling sebulan sekali di tiap kecamatan. Sekaligus membuka ruang komunikasi dengan masyarakat," pungkasnya.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer