Rabu, 27 April 2022 15:52

Empat Pelaku Pengeroyokan Diamankan Satreskrim Polrestabes Bandung

Reporter : Bubun Munawar
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung, saat ungkap kasus di Mapolrestabes, Jalan Jawa, Kota Bandung, Rabu (27/4/2022).
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung, saat ungkap kasus di Mapolrestabes, Jalan Jawa, Kota Bandung, Rabu (27/4/2022). [Instagram]

Limawaktu.- Tim gabungan Unit Reskrim Polsek Bandung Wetan dan Satreskrim Polrestabes Bandung, berhasil menangkap beberapa pelaku pengeroyokan seorang warga Kota Bandung, di Jalan Ambon, yang sempat viral dimedsos beberapa waktu lalu.

"Empat orang kita amankan, satu orang dewasa dan tiga lainnya masih di bawah umur," ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung, saat ungkap kasus di Mapolrestabes, Jalan Jawa, Kota Bandung, Rabu (27/4/2022).

Dia mengatakan motif pengeroyokan dari hasil pemeriksaan, dikarenakan kelompok XTC yang usai melakukan kegiatan buka bersama tersebut, menggelar konvoi bersama. Saat di lokasi kejadian, atau di Jalan Ambon, konvoi kelompok tersebut, terhalang oleh korban yang tengah menyebrang. Pengeroyokan pun spontan terjadi.

"Kita masih kejar pelaku lainnya. Kami peringatkan agar mereka segera menyerahkan diri," katanya.

Dia menambahkan, telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran Polrestabes Bandung, untuk melakukan tindakan tegas serta terukur, kepada setiap kelompok yang meresahkan masyarakat.

“Saya minta agar diberikan tindakan tegas terhadap mereka  yang menggangu situasi Kamtibmas Kota Bandung,” pungkasnya.

Baca Lainnya

Topik Populer