Kamis, 1 April 2021 13:01

Emil Kutuk Keras Terorisme di Tanah Air

Reporter : Wawan Gunawan
Polisi  menggeledah rumah terduga terorisme di Kabupaten Bandung, Kamis (01/4/2021),
Polisi menggeledah rumah terduga terorisme di Kabupaten Bandung, Kamis (01/4/2021), [humas]

Limawaktu.id,- Kita mengutuk keras rentetan peristiwa terorisme setelah di Makassar, kemarin terjadi di Mabes Polri.  Kita tidak akan pernah kalah oleh terorisme. Tindakan teror seperti itu tidak boleh terulang.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta kepada semua kantor-kantor pemerintah dan lembaga strategis, khususnya di Jawa Barat untuk meningkatkan keamanannya, serta mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan lingkungan masing-masing seperti siskamling.

 “Mari perkuat deteksi dini dan meningkatkan komunikasi dan kerukunan antar warga. Silih asah, asih dan asuh warga Jabar,” ungkapnya, Kamis (02/4/2021).

 Dia meminta para orang tua untuk meningkatkan perhatian terhadap kegiatan anggota keluarga agar selalu dalam koridor yang sesuai norma kehidupan yang diharapkan.

 “Saya mengimbau seluruh elemen masyarakat untuk saling menjaga dan melindungi antara umat beragama, memperkuat persatuan dan kesatuan, “ tuturnya.

 Dia melanjutkan, Warga Jawa Barat yang akan merayakan Jumat Agung dan Paskah untuk tidak perlu khawatir karena negara memastikan akan memberikan perlindungan dan rasa aman bagi seluruh warganya khususnya dalam beribadah.

 “Mari kita jaga rumah kita, lingkungan kita dan Indonesia kita dari ancaman terorisem,” pungkasnya.

Baca Lainnya