Rabu, 27 Februari 2019 17:17

Eks Vokalis Kerispatih Hingga Gracia Indri Siap Meriahkan Gebyar Milenial di Kota Cimahi

Reporter : Fery Bangkit 
Sosialisasi Milenial Road Safety Festival.
Sosialisasi Milenial Road Safety Festival. [net]

Limawaktu.id - Artis Sammy Simorangkir dipastikan hadir untuk memeriahkan puncak gebyar acara Milenial Road Safety Festival di Lapangan Brigif, Jln. Kebon Rumput, Kota Cimahi, 17 Maret mendatang.

Acara yang digagas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Cimahi itu juga dipandu Bemby Putuanda dan Gracia Indri. Ada pula pengisi acara lainnya seperti DJ Fiona Siska, Nais Larasaty, Wikeu, Pitri, Icha, Bunga dan Band Pistol.

Baca Juga : Road to Zero Accident, Satlantas Polres Cimahi Sasar Karyawan Supermarket dan Pelajar 

Selain hiburan, Satlantas Polres Cimahi juga menyediakan berbagai doorprize seperti lima sepeda motor, lima sepeda gunung, lima kulkas dan lima televisi. Ada juga pameran enterpreneur expo dari kalangan milenial, donor dana, pemeriksaan kesehatan gratis dan lain-lain.  

Sebagai persiapan, Satlantas Polres Cimahi menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) lintas sektoral rencana gebyar milenial di Gedung Pengabdian Mapolres Cimahi, Jalan Amir Mahmud, Rabu (27/2/2019).

Baca Juga : Pesan Generasi Milenial:Bawa Motor Jangan Ugal-ugalan, Bahaya!

Kasatlantas Polres Cimahi, AKP Suharto menuturkan, acara gebyar milenial ini merupakan rangkaian puncak kegiatan Milenial Road Safety Festival yang sudah dilaksanakan dalam beberapa waktu ke belakang.

"Iya jadi ini rangkaian puncak. Nanti dalam acaranya ada juga pameran hasil karya generasi milenial dari para anak negeri," ujarnya.

Baca Juga : Generasi Milenial Dominasi Kecelakaan di Cimahi dan KBB

Rencananya, kata dia, pada 17 Maret mendatang akan dilakukan arak-arakan yang dimulai dari Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Bandung Barat hingga Lapangan Brigif, Kota Cimahi.

"Nanti pesertanya generasi milenial dari berbagai kalangan. Mereka akan mengenalkan tentang tertib lalu lintas," tuturnya.

Suharto berharap, semua masyarakat Cimahi maupun Bandung Barat bisa berkumpul di Lapangan Brigif dalam gebyar nanti. Sebab, acara nanti bukan hanya sebatas hiburan semata, namun akan ada edukasi seputar tertib lalu lintas.

"Harapannya bisa bisa meriah dan menghibur dan mendidik masyarakat," tandasnya. 

Baca Lainnya