Sabtu, 8 Februari 2020 18:28

Edukasi Masyarakat, Aljam Tour Gelar Manasik Akbar

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dalam memperdalam ilmu tentang ibadah umrah & haji ,mengenal lebih jauh tentang Mekkah Madinah, serta cara-cara melakukan perjalanan ibadah umrah,  Aljam Tour menggelar kegiatan yang bertajuk Manasik Akbar 2020, pada Sabtu (8/2/2020).

Direktur Aljam Tour Ridwan Almufnie menyebutkan, Manasik Akbar diikuti oleh  500 peserta Jamaah dari 700 undangan dari  berbagai majlis taklim dan corporate.

Ridwan menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas terselenggaranya acara Manasik Akbar, yang merupakan kolaborasi antara Aljamtour, Tulipware, Mandiri Syariah Area Bandung Kota serta Pemerintah Kota Cimahi yang sangat luar biasa dan antusias dari peserta yang hadir.

"Kami melakukan kegiatan ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pelaksanaan ibadah umrah," ungkap Ridwan, disela kegiatan Manasik Akbar yang dilaksanakan di Aula Tulipware, Jalan Amir Machmud, Kota Cimahi, Sabtu (8/2/2020).

Dikatakan Rodwan, Aljamtour melakukan pembiayaan talangan umrah bagi jamaah Aljamtour yang belum terkumpul  dananya namun berkeinginan untuk berangkat umrah, dengan mengajukan permohonan pembiayaan talangan umrahnya termasuk dalam menyiapkan bekal dengan penukaran mata uang SAR (Saudi Arabia Real) dalam memenuhi kebutuhan selama ibadah umrahnya.

"Pembiayaan bekerjasama dengan Bank Mandiri Syariah ," jelasnya.

Manasik Akbar dihadiri pula Wali Kota Cimahi, Ajay M Priatna yang ikut mendukung dan mengajak masyarakat khususnya di Kota Cimahi untuk melaksanakan Ibadah Umrah melalui travel yang sudah terpercaya dengan layanan yang profesional, sehingga menjadikan masyarakat Kota Cimahi lebih Agamis.

"Kegiatan ini sangat bagus serta akan memberikan keberkahan untuk lingkungan sekitarnya," kata Ajay, usai Manasik Akbar.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer