Jumat, 16 Maret 2018 15:07

Dukung Pariwisata Indonesia, Garuda bakal Gelar Travel Fair 2018 di Bandung

Reporter : Jumadi Kusuma
General Manager Garuda Indonesia Cabang Bandung Erina Damayanti saat jumpa pers di Hotel Preanger, Kota Bandung Jumat. (16/3/18).
General Manager Garuda Indonesia Cabang Bandung Erina Damayanti saat jumpa pers di Hotel Preanger, Kota Bandung Jumat. (16/3/18). [Limawaktu]

Limawaktu.id,- Sebagai wujud dukungan terhadap program pemerintah dalam pengembangan pariwisata Indonesia, garuda Indonesia bandung bersama Bank Mega, pada 23 - 25 Maret 2018 mendatang, kembali akan gelar Garuda Indonesia travel Fair (GATF) 2018 di Atrium Trans Studio Mall, Kota Bandung.

Hal itu diungkapkan oleh General Manager Garuda Indonesia Cabang Bandung Erina Damayanti saat jumpa pers di Hotel Preanger, Kota Bandung Jumat. (16/3/18).

Menurutnya, pelaksanaan GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Barat, khususnya Kota Bandung dan sekitarnya.

“GATF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia. Hal ini, terlihat dari peningkatan jumIah pengunjung GATF dari tahun ke tahun, sejak kami laksanakan GATF untuk yang pertama kalinya di Jakarta tahun 2009 lalu. Menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata, maka GATF kemudian digelar serentak di kota-kota besar di Indonesia”, kata Erina.

Melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata, baik domestik maupun internasional dengan harga spesial dan menarik.

”GATF merupakan momen yang sangat baik bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit. Pada kesempatan ini, Garuda Indonesia memberikan harga terbaiknya untuk perjalanan dari Bandung dan sekitarnya, maupun destinasi-destinasi menarik lain didalam maupun luar negeri, sehingga diharapkan dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya”, tambah Erina.

Baca Lainnya