Sabtu, 29 Mei 2021 11:29

Dukung Pariwisata dengan Perbaikan Jalan di Selatan Kabupaten Bandung Barat

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Bandung Barat harus menjadi kota tujuan Pariwisata. Kalo bersaing tehnologi kita Kalah dengan negara lain. Tapi Kalo bersaing keindahan Alam, Bandung Barat tidak kalah dengan Negara lain.

Ungkapan tersebut disampaikan Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan disela dimualinya perbaikan jalan di wilayah selata KBB, pada Jum’at (28/5/2021).

Menurut dia, Perbaikan jalan di Wilayah Selatan harus jadi momentum untuk membangkitkan ekonomi masyarakat Kabupaten Bandung Barat.

“Bagimana para wisatawan ini bisa datang di KBB dan menghabiskan uangnya disini,” kata Hengky.

Diberitakan Limawaktu.id kemarin, Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan mengungkapkan, mulai kemarin, pihaknya memulai perbaikan jalan di wilayah selatan Kabupaten Bandung Barat, Mulai dari Selacau - Gununghalu. Anggaran yang dikeluarkan di Tahap 1 sebesar 197 Milyar.

“Ini adalah komitmen kita Pemerintah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Khususnya di Wilayah Selatan Kabupaten Bandung Barat,” ungkap Hengky dalam isntagramnya yang diunggah Jum’at (28/5/2021).

Dikatakannya, Pemda KBB   berharap perbaikan dan peningkatan jalan ini, menumbuhkan Ekonomi dan mensejahterakan masyarakat. Bandung Barat wilayah selatan harus menjadi kota tujuan wisata. Masyarakat, Anak2 muda Khususnya di Wilayah Selatan harus kreatif dan inovatif dalam mengembangkan wisata desa berbasis kemitraan.

Kami memohon doa agar diberikan kelancaran. Ikhtiar ini kami lakukan untuk menyiapkan masa depan KBB yang lebih baik. Bandung Barat Berbenah, Bandung Barat Berkah,” katanya.

Baca Lainnya

Topik Populer