Sabtu, 20 Januari 2024 18:51

Dukung Ganjar-Mahfud Abdee Slank mundur sebagai Komisaris PT Telkom Indonesia Tbk.

Reporter : Saiful Huda Ems (SHE)
Personil Slank berfoto bersama usai Konfrensi Pers Deklarasi Dukungan Slank untuk Pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD, di Gang  Potlot, Jakarta,  Sabtu (20/1/2024).
Personil Slank berfoto bersama usai Konfrensi Pers Deklarasi Dukungan Slank untuk Pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD, di Gang Potlot, Jakarta, Sabtu (20/1/2024). [instagram@ganjar_pranowo]

Limawaktu.id, Jakarta- Menanggapi dukungan Slank untuk Calon presiden Ganjar Pranowo dan Wakil Presiden Mahfud MD yang dideklarasikan pada hari ini, Capres Ganjar mengatakan, Kalau sudah keluarga, apa-apa emang harus berjuang bersama.

“Makasih slank yang sudah menyatakan resolusi cintanya, yang akan berjuang dan memenangkan Ganjar-Mahfud di 2024. “Tidak akan lama lagi meluncur Salam Metal untuk kita semua,” kata Ganjar di akun instagramnya, Sabtu (20/1/2024).

Sedangkan salah satu personil Slank yang menjadi komisaris di PT. Telkom, Abdee Slank, dia mengaku sudah menyampaikan surat pengunduran diri sebagai Komisasris di PT Telkom Indonesia Tbk, seiring dengan keputusannya untuk mendukung Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024.

“Saya sudah menyampaikan surat pengunduran diri dari PT. Telkom, pada Jum’at (19/1/2024) sore,” terang Abdee, saat KOnfrensi Pers Deklarasi Dukungan Slank untuk Pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD, di Gang  Potlot, Jakarta,  Sabtu (20/1/2024).

Abdee mengatakan, keputusannya itu menjadi tindakan dari perjuangannya untuk mendukung penuh Ganjar-Mahfud.

Sejak 2014 hingga saat ini, Slank mendorong agar kolusi, korupsi, dan nepotisme (KKN) dihilangkan, serta menjaga demokrasi.Karenanya Slank menyatakan secara resmi dukungan tersebut kepada Ganjar-Mahfud.

"Dan menurut kami yang paling tepat untuk menjalankan itu adalah Pak Ganjar dan Pak Mahfud," ucapnya, dikutip Kompas.com.

Deklarasi dukungan itu turut dihadiri personel Slank lainnya yaitu vokalis, Akhadi Wira Satriaji (Kaka); Basis, Ivan Kurniawan Arifin alias Ivan; gitarisnya, Muhammad Ridwan Hafiedz (Ridho) dan Abdee.

Hal yang sama dikatakan oleh anggota Slank lainnya, seperti Bimbim atau Bimo Setiawan Almachzumi dan Kaka atau Akhadi Wira Satriaji. Keduanya juga mengatakan hari ini Slank mendeklarasikan mendukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

 

Baca Lainnya