Minggu, 15 Januari 2023 14:37

Duet Bersama Rita Effendy, Kadisbudpar Kota Bandung Rilis Single ‘Bunga Bunga Cinta’

Penulis : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Ada hal menarik diperlihatkan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung, Arief Syaifudin saat memperingati hari lahirnya, (11/1/2023),  akhir pekan kemarin. Sebab, pada 11 Januari 2023, bertepatan dengan hari lahirnya, Arief telah merilis lagu, dan video clip, yang berjudul Bunga Bunga Cinta.

Salah satu single terbaru yang diciptakan oleh Adjie Soetama & Ratu Ira serta di aransemen oleh penata musik Yan Martaatmaja.

Lagu ini dinyanyikan Arief Syaifudin, berduet dengan salah satu Legenda Diva Indonesia Rita Effendy, dengan lagu hitsnya Selamat Jalan Kekasih.

 Lewat akun instagramnya, dia menyapa para netizen.

“Apa kabar netizen yang Budiman, Alhamdulillah..pada 11 Januari 2023, bertepatan dengan hari lahir saya, Saya telah merilis lagu, dan video clip, yang berjudul Bunga Bunga Cinta,” ungkpanya.

Menurut Arief dalam lagu Bunga-Bunga Cinta , dia berkesempatan bernyanyi bersama penyanyi Pop sohor Rita Effendy, dimana lagu ini bercerita tentang pertemuan dua sejoli yang hatinya sedang berbunga bunga cinta saat pandangan pertama.

Seperti kita ketahui, pemilik nama lengkap  Rita Kurniawati Effendy atau lebih terkenal dengan Rita Effensy, pernah hits dengan tembang "Saling Setia" dan "Januari di Kota Dili".

 Sebelum bergabung dengan Elfa's Singers Rita banyak terlibat dalam proyek album kompilasi dan soundtrack film.

Rita Telah merilis beberapa album yaitu Telah Terbiasa (1995), Saling Setia (1996), Maha Melihat Maha Mendengar (1998), Simfoni Negeriku (1998), Salahkan Rembulan (1998), Perempuan (2000), dan Sendiri (2006).

Baca Lainnya