Kamis, 21 April 2022 14:10

Dua Perda jadi Kado Hari Jadi ke-381 Kabupaten Bandung

DPRD Kabupaten Bandung menyetujui dua Perda saat Rapat Paripurna Istimmewa
DPRD Kabupaten Bandung menyetujui dua Perda saat Rapat Paripurna Istimmewa [Instagram]

Limawaktu.id,- Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bandung telah memyampaikan rekomendasi  terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) akhir tahun anggaran 2021 dan persetujuan terhadap beberapa Rapat Peraturan Daerah (Raperda) di Gedung DPRD.

“ Alhamdulillah tadi LKPJ kita sudah disetujui oleh anggota DPRD, yaitu mengenai Rapeda Ketahanan Pangan dan Raperda tentang Penyelenggaraan Pengelolaan Air Minum Pedesaan. Raperda ini menjadi hadiah dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-381 Kabupaten Bandung,” terang Bupati Bandung Dadang Supriatna, Kamis (21/4/2022).

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada jajaran DPRD Kabupaten Bandung dan berharap, dua buah Raperda yang telah disetujui dan rekomendasi LKPJ yang dihasilkan akan segera ditindaklanjuti. Hal ini dilakukan guna mendorong upaya pemerintah daerah dalam mengoptimalkan berbagai program pembangunan daerah demi terwujudnya masyarakat Kabupaten Bandung yang Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera (BEDAS), sebagaimana harapan kita bersama.

“Untuk itu saya sampaikan terimakasih,” kata Dadang.

Dia mengatakan,  dengan bersinergi dari seluruh komponen daerah, amanah pembangunan dengan segala permasalahannya dapat kita jalankan dan selesaikan dengan lebih baik.

 

Baca Lainnya

Topik Populer