Rabu, 28 Juli 2021 12:12

Dony Sidak Proyek Pembangunan Masjid Al Kamil di Jatigede

Reporter : Saiful Huda Ems (SHE)

Limawaktu.id,- Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir mengungkapkan, beberapa hari yang lalu saat melakukan pemantauan PPKM, dirinya melihat progres pembangunan proyek strategis pembangunan Masjid Al Kamil dan menara kembar Kujang Sapasang di Panenjoan, Desa Jemah, Kecamatan Jatigede.

Menurutnya, kegiatan konstruksi diizinkan beroperasi 100% untuk infrastruktur publik meliputi tempat konstruksi dan lokasi proyek dengan penerapan protokol kesehatan yang lebih ketat.

“Proyek strategis pembangunan Masjid Al Kamil dan menara kembar Kujang Sapasang di Panenjoan, Desa Jemah, Kecamatan Jatigede, sudah saya tinjau progresnya, semoga pekerjaannya bisa cepat selesai, “ katanya, Rabu (28/7/2021).

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat yang berusaha keras disiplin menjalankan prokes. Kabar bagus dari disiplin menjalankan prokes, positivity rate penularan Covid-19 menurun menjadi 31,06% dari sebelumnya di 41,83%.

“ BOR RSUD terus turun di beberapa hari terakhir dan sore kemarin di 78,26%,” sebutnya.

Dikatakannya, Waitinglist PSC sampai Selasa sore 0. Semua laporan gejala berat sudah terdistribusi ke fasyankes rujukan atau tidak ada laporan gejala berat lagi ke PSC.

“Mari kita patuh melaksanakan prokes, agar  kasus Covid semakin menurun,” pungkasnya.

 

Baca Lainnya

Topik Populer