Kamis, 19 Mei 2022 20:02

Dony Bangga Pelatih Sepeda Asal Sumedang

Reporter : Bubun Munawar
Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir memberikan selamat kepada Agus Suherlan, pelatih sepeda downhill  Sea Games di Vietnam
Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir memberikan selamat kepada Agus Suherlan, pelatih sepeda downhill Sea Games di Vietnam [Instagram]

Limawaktu.id,- Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir memberikan  Selamat untuk Agus Suherlan, pelatih sepeda downhill  Sea Games di Vietnam yang atletnya meraih medali emas dan perak.

“Terima kasih atas raihan prestasi pelatih yang berhasil mengharumkan nama Indonesia dan membuat bangga Sumedang,” ungkapnya, Kamis (19/5/2022).

Dikatakannya, prestasi ini akan dicatat dalam sejarah, sebagai pelatih asal Sumedang yang mengantarkan atletnya berprestasi di  tingkat Asia Tenggara. Harus menjadi inspirasi dan motivasi bagi para atlet dan pelatih di Sumedang.

“ Spirit juara ini harus dijaga untuk persiapan kontingen Sumedang menghadapi Porprov,” katanya.

Diberitakan, Tiara Andini, atlet balap sepeda downhill menyumbangkan satu medali emas dengan perjuangan yang tak mudah pada ajang SEA Games 2022 .Cedera patah jari kelingking sebelum gelaran SEA Games 2022 sempat menghantuinya. Namun dengan semangat dan tekad, Tiara Andini mampu meraih medali emas.

"Dari SEA Games 2019 sebenarnya targetnya emas, namun ada kendala cedera dan saya gagal. Belajar dari situ saya memperbaiki lagi teknik dan fisiknya," ucap Tiara Andini, dikutip Antara, Rabu (18/5/2022),

Tiara Andini mampu menjadi yang terbaik dengan torehan waktu 3 Menit 42,337 Detik setelah taklukkan lintasan sepanjang 2,01 Kilometer.

Baca Lainnya

Topik Populer