Senin, 21 Januari 2019 10:49

Ditlantas Gandeng Atep Kampanyekan Keselamatan Berlalulintas

Atep saat acara 'Sosialisasi Milenial Road Safety Festival untuk Mewujudkan Milenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang' yang Bertempat di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Minggu (20/1)
Atep saat acara 'Sosialisasi Milenial Road Safety Festival untuk Mewujudkan Milenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang' yang Bertempat di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Minggu (20/1) [Limawaktu]

Limawaktu.id - Kepolisian gencar mengampanyekan keselamatan berlalulintas kepada masyarakat, terutama generasi muda. Tak terkecuali bagi Direktorat lalu lintas Polda Jawa Barat yang membidik kaum milenial sebagai target kampanyenya.

Bertempat di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Minggu (20/1), Ditlantas Polda Jabar melakukan kampanye keselamatan berlalulintas yang bertemakan ‘Sosialisasi Milenial Road Safety Festival untuk Mewujudkan Milenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang’.

Baca Juga : Provos Polda Jabar Gelar Sidak bagi Anggota dan PNS

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengakui, guna menarik perhatian masyarakat, maka pihaknya mengundang sosok yang dikenal khalayak. Sosok itu ialah Atep, pesepakbola yang pernah menjadi kapten Persib Bandung. 

Kegiatan, disampaikan Truno, dipimpin langsung oleh Kasubdit Regident, dan didampingi Kasi SIM, Kasi Prasjal, serta personel Ditlantas Polda Jabar.

Baca Juga : Polda Jabar Lakukan Vicon dengan Kapolri

“Maksud dan tujuan kegiatan ini, agar terwujud Sosialisasi Milenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang,” ujar Truno. 

Dalam kegiatan tersebut, diadakan dialog interaktif dengan kaum milenial sambil memberikan kaos yang bertuliskan “Milenial Love Road Safety”, serta pembacaan deklarasi dan penandatanganan dukungan keselamatan berlalu lintas.

“Alhamdulillah, kegiatan yang diadakan oleh Ditlantas Polda Jabar tersebut, disambut antuasias oleh warga dan pengunjung Sport Jabar Arcamanik,” ucap Truno. (*)

Baca Lainnya