Rabu, 24 Juni 2020 13:32

Ditengah Pandemi Covid-19 Dewan Cimahi Tetap Reses

Penulis : Bubun Munawar

Kota Cimahi - Meski saat ini masih pandemi Covid-19, namun tidak menyurtutkan para wakul rakyat Kota Cimahi untuk menggelar reses Masa Persidangan II Tahun 2020, seperti yang dilakukan salah seorang anggota DPRD KOta Cimahi asal Fraksi Demokrat, Yulianawati, Rabu (24/6).

Menurut Yuli, sapaan akrabnya, reses saat ini berbeda dengan reses sebelumnya, karena jumlah  peserta pun dibatas hanya 100 orang saja setiap anggota DPRD. Hal itu disesuaikan dengan masa pandemi Covid-19.

"Kami hanya mengundang 100 warga, itupun teknisnya dibagi beberapa sesi, satu sesi hanya 10 orang saja," ungkapnya, disela reses yang digelar disebuah kedai kopi di Jalan Ciawitali Kecamatan Cimahi Utara.

Dikatakan Yuli, antusias warga untuk menghadiri reses ini masih tinggi meskipun masih dalam suasana pandemi Covid-19, tetapi karena ada pembatasan teknis pihaknya hanya mengundang  100 orang saja.

"Banyak warga yang bertanya kenapa tidak diundang, tetapi dengan penjelasan yang baik akhirnya mereka mengerti juga," katanya.

Seperti yang dilakukan sebelumnya, reses kali ini Yulianawati menampung aspirasi yang disampaikan kepadanya terkait dengan bidang infrastruktur, pemerintahan, ekonomi, sosial dan budaya serta pelayanan masyarakat.

"Aspirasi tetap kita tampung untuk ditindaklanjuti pihak eksekutif," pungkasnya.    

 

Baca Lainnya