Kamis, 30 Januari 2020 13:21

Ditemukan Penuh Luka di Kebun Sayur, Kaka Korban: Cepat Sembuh Adiku!

ZNS (15) korban yang tergeletak dikebun sayur penuh luka lebam sudah sadarkan diri
ZNS (15) korban yang tergeletak dikebun sayur penuh luka lebam sudah sadarkan diri [Fery Bangkit]

Limawaktu.id - ZNS (15), anak yang ditemukan dengan penuh luka sudah sadarkan diri setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibabat, Kota Cimahi.

Sebelumnya, ZNS ditemukan tak sadarkan diri di kebun sayur di Kampung Warung Muncang RT 01/13, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi pada Rabu (29/1/2020) malam.

"Adik saya udah sadar, cuma belum bisa aktif berbicara. Masih dalam perawatan," ujar kaka korban, Mega Ariyanti (21) saat ditemui di RSUD Cibabat, Jalan Jenderal Amir Machmud, Kamis (30/1/2020).

Ia menuturkan, pertama kali mengetahui adik bungsunya itu dari sodaranya yang melihat unggahan media sosial. Setelah dilihat, dari ciri-ciri fisik dan pakaian yang dikenakan ternyata memang benar gadis yang ditemukan itu ZNS.

"Pas saya lihat, bener adik saya. Saya langsung ke rumah sakit," ujarnya.

Dikatakannya, terakhir ia bertemu dengan adiknya itu pada Selasa (28/1/2020). Kemudian hingga keesokan harinya, ia belum bertemu lagi dengan ZNS, sebab masih disibukan dengan pekerjaannya.

"Kayanya Rabu siang atau sore itu main, tapi enggak bilang kemana, terus sama siapa. Agak tertutup orangnya," ujar Mega.

Saat bepergian, korban memang tidak membawa idenitas diri, seperti kartu pelajar dan sebagainya. Ia menduga adiknya itu merupakan korban penganiayaan.

"Lukanya ada di bagian wajah, bagian telinga juga. Harapannya, adik saya cepet sembuh, terus pelakunya cepet ditangkap dan dihukum," tuturnya.

Kapolsek Cimahi, Kompol Saidina B Mahdun mengatakan, hasil pemeriksaan sementara dari dokter jaga bahwa bagian tangan kanan korban pengalami patah, luka bagian belakang telinga kanan dan wajah sebelah kanan mengalami memar.

"Masih dalam penyelidikan. Dugaan sementara, korban penganiayaan," katanya.

Baca Lainnya