Senin, 20 Agustus 2018 13:50

Ditemukan Kakek Tua Diduga 'Keserempet' Kereta Api, ini Ciri-cirinya

Reporter : Fery Bangkit 
Seorang pria paruh baya yang diperkirakan berusia 65 tahun ditemukan dipinggir perlintasan kereta api KM 146+6 Babakan Sriwijaya, Kota Cimahi.
Seorang pria paruh baya yang diperkirakan berusia 65 tahun ditemukan dipinggir perlintasan kereta api KM 146+6 Babakan Sriwijaya, Kota Cimahi. [Fery Bangkit / Limawaktu.]

Limawaktu.id - Seorang pria paruh baya yang diperkirakan berusia 65 tahun ditemukan dipinggir perlintasan kereta api KM 146+6 Babakan Sriwijaya, Kota Cimahi dalam keadaan bersimbah darah.

Pria tanpa identitas yang diduga 'gepeng' atau pengemis itu ditemukan Senin (20/8/2018) sekitar pukul 07.00 WIB dan langsung dilarikan ke RS Dustira untuk pertolongan pertama. Kemudian, dibawa ke RSUD Cibabat untuk dilakukan perawatan.

"Dia duduk duduk disamping perlintasan keadaan duduk dengan luka robek di bagian kening dan mengeluarkan darah dan masih hidup diduga korban terserempet/tertabrak kereta api," terang Kapolsek Cimahi, Kompol Indarto melalui pesan singkat, Senin (20/8/2018).

Ketika ditemukan, Kakek tua itu tengah mengenakan kaos pendek corak, celana trening panjang warna biru. Namun disayangkan tidak ditemukan identitas seperti KTP.

Ketika ditanyakan langsung, kakek tua itu pun enggan memberikan jawaban terkait identitasnya.

Baca Lainnya