Minggu, 23 September 2018 20:35

Ditawari Masuk Parpol, Begini Jawaban Inul Daratista

Reporter : Fery Bangkit 
Inul Daratista.
Inul Daratista. [Fery Bangkit / Limawaktu]

Limawaktu.id - Artis menjadi salah satu figur yang diminati partai Politik dalam perhelatan pesta demokrasi di negeri ini. Ketenaran yang disandang mereka menjadi salah satu alasannya.

Seperti jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Banyak pesohor kalangan artis yang memilih banting stir menjajal panggung politik.

Sebut saja Cut Meyriska, Adly Fairuz, Vikcy Shu, Olla Ramlan, Angel Karamoy, Kirana Larasati, Ivan 'Seventeen' serta artis lainnya.

Para artis dinilai bisa menarik suara sebanyak-banyaknya baik bagi partai politik ataupun calon pribadi tertentu.

Lalu, bagaimana dengan pedangdut Inul Daratista ?

Ketika ditemui dalam acara di Lapangan Brigif 15 Kujang Cimahi, Jalan Kebon Rumput, Cimahi, Sabtu (22/9/2018) malam, pelantun 'Buaya Buntung' itu blak-blakan soal tawaran masuk dunia politik.

"Kalau ngontak untuk masuk partainya banyak jujur aja," tutur Ibu satu anak itu.

Jawabannya? Inul mengakui bukan tak mau masuk politik. Tapi, tegas dia, dirinya hanya ingin fokus pada pekerjaan dan usahanya saat ini. Selain itu, alasan pendidikan pun menjadi faktor pedangdut kelahiran Pasuruan itu enggan terjun ke dunia politik.

"Saya katakan saya seniman. Saya masih pengen nyanyi. Saya pengen usaha saya aman nyaman terkendali dan tentunya gak direpotin urusan politik," tegasnya.

Baca Lainnya