Kamis, 9 Juni 2022 15:41

Disnaker Cimahi Gelar Sosialisasi Program Pelatihan Kerja di 6 Kelurahan

Reporter : Permana
Suasana sosialisasi pelatihan kerja oleh Disnaker Kota Cimahi, di Aula Cibeureum,  Selasa (7/06/2022).
Suasana sosialisasi pelatihan kerja oleh Disnaker Kota Cimahi, di Aula Cibeureum, Selasa (7/06/2022). [Han]

Cimahi (Limawaktu.id),-- Disnaker Kota Cimahi melakukan kegiatan "Sosialisasi Program Pelatihan Kerja" dari alokasi dana bagi hasil cukai tembakau tahun anggaran 2022. Kegiatan ini berlangsung di Aula Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Selasa (7/6/2022), yang dihadiri oleh 50 peserta dari unsur masyarakat, Karang Taruna, lembaga pemberdayaan masyarakat (LPM), PKK, RT/RW, tokoh masyarakat, organisasi kemasyarakatan dan pencaker. Kegiatan ini bertujuan untuk penyampaian informasi yang menyeluruh hingga sampai ke warga setempat.

Sosialisasi ini dibuka oleh Lurah Cibeureum yang diwakili oleh Saepul Ajhar Kasi Sarana Prasarana Kelurahan Cibeureum, dilanjutkan oleh narasumber dari lembaga pelatihan kerja (LPK) di Cimahi dari Disnaker Kota Cimahi diwakili oleh instruktur muda Sodikin, SE.

Sosialisasi ini berlangsung selama 4 hari, mulai Selasa hingga Jumat (7-10/6/2022). Selain di Kelurahan Cibeureum (7/6/22), kegiatan serupa juga akan dilaksanakan di Kelurahan Cipageran dan Kelurahan Padasuka (8/6/22), Kelurahan Cigugur Tengah dan Kelurahan Cibabat (9/6/22), dan Kelurahan Melong (10/6/22). Informasi mengenai pelatihan bisa dilihat di aplikasi SIDAKEPTri Mobile.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer