Selasa, 13 April 2021 14:25

Disaingi di Musda KNPI Cimahi, Yusuf Motivasi Frezza

Reporter : Bubun Munawar
Ketua Terpilih KNPI Kota Cimahi Yusuf Handriyana
Ketua Terpilih KNPI Kota Cimahi Yusuf Handriyana [Istimewa]

Limawaktu.id, Meski menjadi saingannya di Musyawarah Daerah (Musda) VI KNPI Kota Cimahi, namun Frezza Ponco Ario diberikan motivasi oleh Ketua Tepilih KNPI Kota Cimahi Yusuf handriyana. Dalam Musda VI KNPI Kota Cimahi yang diegalar di Vila Neglasari, Yusuf memberikan semangat kepada Frezza dan memberikan apresiasi untuk tetap semangat membagun cita-cita.

“Tak dapat dipungkiri, bila di kesempatan yang akan datang Frezza bisa menjadi penerus estafet ketua KNPI Kota Cimahi. Jangan patah semangat dan mampu untuk ke depannya menjadi ketua KNPI Kota Cimahi,” ujar Yusuf, Selasa (13/4/2021).

 Dalam Musda VI tersebut, Yusuf Hendriyana Ketua KNPI 2017-2020 Kota Cimahi kembali terpilih sebagai Ketua yang baru, setelah  mengalahkan pesaingnya Frezza Poncoario, lewat Musyawarah Daerah (Musda) KNPI VI, dan kembali melanjutkan tongkat kepemimpinannya untuk periode 2021-2025.

 “Dari 81 hak pilih, saya meraih 62 suara, sementara frezza mengantongi 15 suara. Dan suara tidak sah 1,  abstain 2 suara, “ sebutnya.

 Dia berjanji untuk merekrut OKP-OKP di Cimahi lebih solid dan lebih mempunyai aspiratif dan inovasi-inovasi yang cemerlang untuk kemajuan KNPI Kota Cimahi.

 

Baca Lainnya

Topik Populer