Kamis, 28 September 2017 22:19

Dikonfirmasi wartawan, Pihak Ultra Jaya Menghindar

Reporter : Jumadi Kusuma
 Saat Dikonfirmasi wartawan , Pihak Ultra Jaya Menghindar
Saat Dikonfirmasi wartawan , Pihak Ultra Jaya Menghindar [limawaktu dok]

Limawaktu, - Pihak konsultan PT. Tata Tirtha dan perwakilan PT. ultra Jaya menghindar ketika akan diwawancara wartawan terkaiit dengan pertemuan antara warga Desa Gadobangkong dengan PT Ultra Jaya.

Hal itu terjadi usai pertemuan warga Desa Gadobangkong dan PT. Ultra Jaya, yang diwarnai aksi walkout sebagian besar warga. Hanya puluhan warga yang bertahan melanjutkan pertemuan.

Dalam pertemuan tersebut menghasilkan kesepakatan bahwa pihak Ultra Jaya akan mengundang perwakilan warga yang terdiri dari ketua RT, RW, Kades, Kadus dan tokoh masyarakat pada hari Senin depan

Terkait walk out nya Warga, H. Budi Sudrajat (HBS) pemilik Gedung HBS tempat pertemuan berlangsung mengatakan harusnya ada solusi yang tepat mengatasi polusi limbah yang dikeluhkan warga.

"Seharusnya pihak konsultan memberikan solusi dan waktu (penanganan polusi bau limbah, red.) dan permohonan maaf kepada warga", katanya usai pertemuan.

PT. Ultra Jaya telah menyerahkan permasalahan limbah kepada pihak konsultan dan sedang melakukan kajian dari Jerman, namun sampai saat ini belum ada perkembangan. (jk)

Baca Lainnya