Kamis, 7 Juni 2018 16:25

Dikira Sampah, Setelah Dicek Taunya Mayat Bocah di Padalarang

Reporter : Fery Bangkit 
Mayat Bocah Ditemukan di Padalarang.
Mayat Bocah Ditemukan di Padalarang. [Limawaktu]

Limawaktu.id - Penemuan Mayat Bocah berusia empat tahun bikin warga Gang Kanpas Mulya, RT 05/15, Kampung Kertajaya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat geger.

Mayat bocah laki-laki tersebut ditemukan terbungkus dalam kantung kresek pada Kamis (7/6/2018).

Joko Suranto, saksi mata menuturkan, saat itu dirinya baru pulang sekitar pukul 06.15 WIB, dan saat lewat ada keresek hitam di tengah jalan. Ketika akan dipindahkan talinya terbuka sedikit.

"Saya buka ternyata dobel (kreseknya), pas dilihat ada kepalan tangan," kata, Kamis (7/6/2018).

Saat pertama ditemukan kondisinya sudah mengeluarkan aroma bau tidak sedap, selain itu terlihat luka borok di kakinya. Joko pun memastikan jika bocah malang yang tewas tersebut bukanlah warga sekitar. Selain itu, kemungkinan mayat bocah tersebut baru dibuang, lantaran sebelumnya tidak ada.

"Saya tanya yang pulang dari pasar, katanya tidak ada," ujarnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Padalarang AKP Kustiawan menyebutkan, dari hasil pemeriksaan tim indentifikasi dengan Polres Cimahi, mayat bocah tanpa identitas itu diduga menjadi korban penganiayaan sebelum akhirnya tewas dan dibuang pelaku.

"Korban diduga telah meninggal tiga atau empat hari lalu," katanya di lokasi kejadian.

Menurutnya, sebelum dibuang korban terlebih dulu dianiaya oleh pelaku hingga tewas. Pasalnya, saat diperiksa di lokasi, ada beberapa luka, seperti luka memar di kepala, dan pergelangan kaki.

"Korban bukan warga sekitar, warga tidak ada yang mengenalnya," ujarnya.

Hingga kini kepolisian masih mengumpulkan keterangan para saksi untuk menyelidiki penemuan mayat bocah tanpa identitas tersebut guna memburu dan meringkus pelakunya.
 

Baca Lainnya