Senin, 24 Oktober 2022 23:10

Dikdik Minta OPD di Pemkot Cimahi Kompak Membangun Cimahi

Reporter : Bubun Munawar
Penjabat Wali Kota Cimahi Dikdik S Nugrahawan meimimpin apel perdana di Pusat Perkantoran Pemkot Cimahi, Senin (24/10/2022)
Penjabat Wali Kota Cimahi Dikdik S Nugrahawan meimimpin apel perdana di Pusat Perkantoran Pemkot Cimahi, Senin (24/10/2022) [Humas ]

Limawaktu.id,- Penjabat Wali Kota Cimahi Dikdik S Nugrahawan meminta seluruh ASN dan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Cimahi untuk kompak dan  berusaha dengan sebaik-baiknya dalam membangun Kota Cimahi

 “Tekad ini tentu membutuhkan dukungan dari seluruh OPD di Kota Cimahi, Saya ingin seluruh elemen pemerintah Kota Cimahi bisa kompak melanjutkan perjuangan menuju Cimahi yang dicita-citakan” ungkapnya, saat apel perdana sebagai Pj Wali Kota Cimahi pada Senin (24/10) di Lapangan Apel Pemerintah Daerah Kota Cimahi.

Dia mengatakan, dirinya bertekad untuk berusaha dengan sebaik-baiknya dalam memimpin Kota Cimahi.

“ Saya mengingatkan agar ASN di Kota Cimahi mempunyai sikap keteladanan, guna mencerna setiap arahan dan tugas yang diberikan,” katanya.

Karena menurut Dikdik, disiplin bukan hanya pada aspek kehadiran semata, tetapi harus dibarengi dengan peningkatan kinerja, mematuhi segala ketentuan peraturan, dan perundang-undangan yang berlaku.

Diberitakan Limawaktu sebelumnya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta kepada penjabat walikota Cimahi Dikdik s Nugrahawan agar terus melakukan  upaya membangun pondasi integritas dalam pelayanan publik agar bisa terus melayani masyarakat.

Hal itu disampaikannya saat melantik Dikdik S Nugrahawan, sebagai Penjabat Wali Kota Cimahi menggantikan Letkol (Purn) Ngatiyana yang habis masa jabatannya pada hari ini. Selain itu Emil juga menyinggung soal keamanan lingkungan di Kota Cimahi terkait dengan situasi yang terjadi akhir-akhir ini. 

“Penjabat Wali Kota Cimahi harus melakukan inovasi-inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya, saat pelantikan, di Gedung Sate, Sabtu (22/10/2022).

Menurut Emil, sapaan akrabnya, Penjabat Walikota juga harus melayani masyarakat Cimahi dengan sepenuh hati harus dekat dengan rakyat dan harus rajin turun menyapa rakyat.

“Penjabat Wali Kota harus bisa mencari solusi solusi terhadap  beberapa tantangan yang sudah hadir dan terprediksi saat ini,” jelasnya.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer