Senin, 12 Desember 2022 14:04

Dihukum Push Up Pj Wali Kota, Anggota Damkar Kota Cimahi Berterimakasih

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Ada hal menarik ditunjukan Penjabat (Pj) Wali Kota Cimahi Dikdik S Nugrahawan saat akan menghadiri kegiatan Koordinasi dan Sinkronisasi para pemangku kepentingan dan Pemberdayaan Usaha Mikro di Gedung Cimahi Technopark. Pasalnya saat memasuki area Technopark, tiba-tiba orang nomor satu di Kota Cimahi ini meminta sopirnya untuk berhenti didepan Kantor Pemadam Kebakaran yang ada di depan Gedung Cimahi Technopark , pada Senin (12/12/2022).

Usai turun dari mobil dinasnya Kijang Innova brplat nomor D 1 T, Dikdik lansgung naik ke lantai 2 Gedung Damkar tersebut dan memukul bel, setelah itu dia memasuki ruangan lantai dua dan tak lama kemudian turun ke ruang tempat parkr kendaraan pemadam kebakaran.

“Saya silaturahmi aja, karena saat di pukul bel, ternyata ada yang kurang respon karenanya saya meminta mereka yang terlambat untuk push up,” kata Dikdik dalam Bahasa Sunda, seperti terlihat dalam tayangan video jurnalistik Limawaktu.id. Selanjutnya setelah 13 orang anggota regu 1 B yang berdinas di Kantor Damkar hari itu semuanya melakukan push up.

Usai Sidak Pj Wali Kota Cimahi, Yanyan, Komandan Regu 1B Damkar Kota Cimahi mengucapkan terimakasih atas Sidak yang dilakukan oleh Pj Wali Kota, karena ini merupakan bentuk perhatian kepada Damkar Kota Cimahi.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pak Pj Wali Kota karena sudah menunjukan perhatiannya kepada kami, tadi beliau melihat-lihat ruangan Damkar, ini sebagai bentuk perhatian kepada kami,” ucapnya.

Saat ditanya soal hukuman push up oleh Pj Wali Kota Cimahi, Yanyan menyatakan, hal itu sudah terbiasa kebetulan Pj Wali Kota ingin melihat kesiapan regu Damkar.

“Karena itu bukan kesalahan, untuk olahraga sudah terbiasa dan itu merupakan  bentuk perkenalan kita, beliau lebih tahu karena sudah sering melihat kondisi Damkar disini, ” katanya.

Tak hanya itu, kata dia, saat Sidak dilakukan, Dikdik selalu menanyakan apa yang menjadi kebutuhan dari Damkar Cimahi ini. Biasanya setelah kunjungannya ada realisasinya.

“Pernah satu malam setahun lalu beliau datang, setelah itu apa yang menjadi kebutuhan kami bisa terealisasikan,” pungkasnya.  

 

 

  

 

Baca Lainnya