Senin, 29 Oktober 2018 10:47

Diduga Rem Blong, Motor Nabrak Tiang, Dua Orang Meninggal 

Reporter : Fery Bangkit 
Kecelakaan tunggal menimpa sepeda motor merk Honda Beat di Jalan Kolonel Masturi, Kota Cimahi, Minggu (28/10/2018) sekitar pukul 14.55 WIB.
Kecelakaan tunggal menimpa sepeda motor merk Honda Beat di Jalan Kolonel Masturi, Kota Cimahi, Minggu (28/10/2018) sekitar pukul 14.55 WIB. [Fery Bangkit/Limawaktu]

Limawaktu.id, Cimahi - Kecelakaan tunggal menimpa sepeda motor merk Honda Beat dengan nomor polisi D-3280-UBR di depan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Jawa Barat, Jln. Kolonel Masturi, Kota Cimahi, Minggu (28/10/2018) sekitar pukul 14.55 WIB.

Menurut keterangan saksi, Ria (39), saat itu motor ditumpangi oleh tiga orang. Dua orang perempuan dewasan dan satu anak-anak. Motor itu melaju kencang dari arah Cisarua tanpa bisa dikendalikan pengemudi.

Baca Juga : Satlantas Polres Cimahi Catat 70 Laka Lantas Hingga Triwulan II

"Kayanya rem nya blong, soalnya dari atas udah teriak 'tolong'. Terus dibanting ke arah tiang rambu lalu lintas," terangnya saat ditemui di lokasi.

Akibatnya, satu perempuan dewasa dan satu anak meninggal di lokasi kejadian karena mengalami benturan keras. Sedangkan perempuan dewasa satu lagi mengalami kritis. Semua korban dilarikan ke RSUD CIbabat.

Baca Juga : Faktor Mental jadi Penyebab Kecelakaan Pelajar di Wilayah Hukum Polres Cimahi

"Satu anak meninggal, dan satu ibu-ibu juga meninggal," terangnya.

Sedangkan kondisi motor korban mengalami kerusakan yang sangat parah. Identitas ketiga korban pun masih didalami pihak kepolisian.

Baca Lainnya