Senin, 12 September 2022 20:00

Didorong jadi Calon Wali Kota, Ali Hasan Tunggu Restu Keluarga

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Politisi senior Partai Golkar H. Ali Hasan mengungkapkan, kiprahnya sebagai politisi di Partai Golkar digelutinya sejak 1977 di partai berlambang pohon beringin, dengan tujuan agar bisa membantu masyarakat.

“Saya berkiprah di politik karena harus meraih sebuah jabatan, sehingga bisa membantu masyarakat,” ungkapnya, usai bersilaturahmi sambil berolahraga bersama warga RW 15 Leuwigajah Permai di lapangan olahraga RW 15 Komplek Leuwigajah Permai, Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Minggu (11/9/2022).

Saat disinggung tentang banyaknya aspirasi yang disampikan masyarakat agar dirinya maju sebagai calon walikota, Ali Hasan mengatakan, dirinya masih menunggu rekomendasi dari keluarganya.

“Untuk menjadi Calon Wali Kota saya menunggu restu dari keluarga dulu, toh waktunya masih lama sekitar satu setangah tahun lagi,” katanya.

Tak hanya restu dari keluarga, hal itu juga tergantung dari ijin Allah SWT.

“"Karena kita hanya bisa berencana. Semua tergantung dari Allah yang menentukan," ujarnya.

Kedatangan Ali Hasan yang didampingi Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Cimahi Budhi Setiawan, dilakukan untuk  mempererat silaturahmi antara Mang Ali, sapaan akrabnya, selaku sesepuh Cimahi dengan warga setempat. Acara dihadiri para tokoh masyarakat dan para pengurus RW 15 Kelurahan Leuwigajah.

 

Baca Lainnya

Topik Populer