Minggu, 27 November 2022 15:59

Di Pujasera Brigif 15 Kujang II, Musisi Bandung dan Cimahi Galang Dana untuk Korban Gempa Cianjur

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Berkolaborasi dengan Pengelola Pujasera Brigif 15 Kujang II Cimahi, puluhan Musisi dari Kota Bandung dan Kota Cimahi melakukan penggalangan dana untuk korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur yang terjadi awal pekan ini. Penggalangan dana berlangsung pada Minggu (27/11/2022) di Pujasera Brigif 15 Kujang II Cimahi.

Menurut Pengelola Pujasera Brigif 15 Kujang II Cimahi Sujono, pihaknya melakukan kolaborasi dengan para musisi asal Kota Bandung dan Kota Cimahi untuk menghimpun dana yang bakal disumbangkan bagi korban gempa bumi di Cianjur.

Dia menyebutkan penggalangan dana berlangsung mulai hari ini, Minggu (27/11/2022) dan setiap Minggu selama bulan Desember 2022. Hasil penggalangan dana tersebut akan disalurkan untuk korban dan yang terdampak gempa bumi di Cianjur.

“Penggalangan dana para musisi ini berlangsung hingga pukul 17.00 WIB setiap hari Minggu,mudah-mudahan apa yang kita dapat bisa meringankan mereka yang terkena musibah,” sebutnya.

Menurut Sujono, dengan penggalangan dana ini selain beramal bagi korban bencana juga untuk meningkatkan silaturahmi antar para musisi yang berada di Kota Bandung maupun Kota Cimahi. Berapapun hasil yang didapat dari penggalangan dana ini akan disumbangkan ke daerah bencana.

Sementara Uno, salah seorang musisi yang juga vokalis Saxral Band mengaku para musisi dari Kota Bandung dan Kota Cimahi sangat antusias untuk melakukan penggalangan dana bagi korban bencana di Cianjur.

“Kita mengucapkan terimakasih kepada pengelola Pujasera Brigif 15 Kujang II yang telah mefasilitasi kegiatan para musisi kali ini,” jelasnya.

 

 

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer