Sabtu, 3 Juni 2023 8:58

Deny Cagur Nyaleg Undang Pro Kontra Netizen

Penulis : Bubun Munawar
Bupati Bandung Barat berfoto bersama Deny Cagur
Bupati Bandung Barat berfoto bersama Deny Cagur [Instagram]

Limawaktu.id,- Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan menyambut baik artis terjun ke politik.  Pasalnya  hadirnya para selebritis di dunia politik membawa warna baru terhadap kemajuan daerah maupun Indonesia.

“Salah satunya sahabat saya Kang Deny Cagur akan ikut dalam kontestasi Pemilihan Legislatif di Dapil Jabar 2 Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat,” ungkap Hengki, di akun instagramnya, Sabtu (3/6/2023).

Menurut Hengki, yang penting bagi teman-teman artis memahami bahwa menjadi pejabat publik akan berbeda saat ketika menjadi artis. Menjadi pejabat publik harus mau terjun turun langsung ke masyarakat, mengerti masalah yang dihadapi masyarakat, dan mau bekerja mencari solusi untuk masyarakat.

“Kalau dulu kita disamperin warga atau fans, kalau jadi pejabat publik kita yang mendatangi masyarakat. Selamat berjuang di Dapil Jabar 2 Kang, inshaaAllah masyarakat Bandung Barat ikut mendukung,” katanya.

Dia menjelaskan, tahun politik harus kita sikapi dengan santai dan aasyiiik. Boleh beda pilihan, boleh tidak sepakat, tapi persatuan dan kesatuan harus kita jaga. Itulah demokrasi dan indahnya perbedaan.

“Indonesia kuat karena beragam bukan karena seragam,” jelas Hengki.

Postingan Hengki Kurniawan tersebut mendapatkan komentar beragam dari netizen.

Pemilik akun lesmana-28 menyebut Ngawurrr,..memimpin daerah atau warga masyarakat tidak sebecanda itu,butuh ilmu nya soal tata kota, tata kelola, aturan-aturan  daerah atau negara yang berlaku. Tak seinstan itu luurr jika memang mau profesional ngurus daerah. Buktinya mana,..prestasi yang udah menjabat mana??? Cik sebutkan program yang membuat masyarakat menjadi lbh sejahtera? Jalan hancur dan rusak aja dibiarin. Sorry to say but Politics is politics.

Sementara pemilik akun herlanxu menulis,  maaf unfollow kalau partai banteng mah

Sedangkan pemilik akun Ykurniasih9 menulis Sukses terus KBB ... Semoga menjadi lebih baik terus setiap harinya Aamiin.

Baca Lainnya