Rabu, 24 Januari 2024 12:12

Demokrat Kota Cimahi Siapkan 100 Saksi Cadangan dan Asuransi BPJS Ketenagakerjaan

Reporter : Bubun Munawar
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi Agung Budi Santoso
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi Agung Budi Santoso [instagram@agungbudisantoso]

Limawaktu.id, Kota Cimahi – Helatan Pesta Demokrasi lima tahunan tinggal hitungan hari. Segala persiapan sudah dilakukan oleh penyelenggara dan peserta Pemilu menghadapai hari pemungutan suara pada 14 Februari 2024.

Untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang bakal terjadi saat pemungutan suara 14 Februari 2024 nanti, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Cimahi menyiapkan 100 orang saksi cadangan untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan.

"Kami mempersiapkan saksi cadangan sekitar 100 orang sebagai bentuk antisipasi. Itu kami lakukan apabila nanti ada saksi-saksi utama yang harus bertugas berhalangan atau kendala lainnya, kita bisa menyiapkan pengganti dengan cepat," ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi Agung Budi Santoso, dalam akun instagramnya, dikutip Limawaktu.id, Rabu (24/1/2024).

Dia menjelaskan, menilik kejadian 2019, sejak dulu di Komisi II DPR RI, dirinya selalu menyampaikan untuk meminta perlindungan untuk penyelenggara Pemilu hingga tingkat KPPS.

“Kini sebagai Ketua Demokrat Kota Cimahi, kami memberikan Asuransi BPJS Ketenagakerjaan untuk seluruh saksi di Pemilu 2024. Semoga menjadi garansi para saksi untuk bekerja dengan semangat yang tinggi tapi juga nyaman karena mereka tahu ada perlindungan di dalam diri mereka.

“Semoga ini menjadi salahsatu kunci kemenangan Partai Demokrat Kota Cimahi,” jelasnya.

Baca Lainnya