Kamis, 10 September 2020 11:58

Demokrat Jauh Hari Persiapkan Bakal Calon Wali Kota Cimahi

Reporter : Bubun Munawar

Kota Cimahi - Partai Demokrat Kota Cimahi mempersiapkan diri sejak dini untuk mendorong salah seorang kadernya untuk maju dalam bursa pemilihan wali kota dan wakil walikota Cimahi yang akan datang.

Hal itu dilakukan agar bakal calon yang bersangkutan memiliki cukup waktu untuk melakukan sosialisasi dan menyerap aspirasi masyarakat.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Cimahi Agung Budi Santoso mengungkapkan, dirinya merasa yakin jika H. Edi Kanedi terpilih menjadi wali kota di Cimahi akan membawa Kota Cimahi kearah yang lebih baik lagi.

“Saya yakin seribu persen jika pak Edi menjadi Wali Kota Cimahi, Cimahi akan lebih baik,” ungkap Agung, usai Peringatan Hari Jadi ke-19 Partai Demokrat, di Sekretariat DPC Partai Demokrat, Jalan Sangkuriang, Rabu (9/9/2020).

Dikatakan Agung , dengan rentang waktu sekitar dua tahun Edi Kanedi memiliki cukup waktu untuk bersosialisasi dan menyerap aspirasi masyarakat Kota Cimahi. Pengusungan Edi sebagai bakal calon wali kota tak lepas dari pengalaman yang dimilkinya dibidang pemerintahan.

“Pak Edi saya yakin sudah tahu apa yang akan dilakukan jika terpilih menjadi wali kota, sehingga usai dilantik tahu apa yang harus dikerjakannya, “ katanya.

Sementara, Edi Kanedi yang digadang-gadang akan menjadi bakal calon wali kota Cimahi dari Partai Demokrat mengungkapkan, apa yang disampaikan oleh Ketua DPC Partai Demokrat merupakan perintah partai yang mau tidak mau harus dilaksanakannya. Sebagai salah seorang kader partai dirinya harus siap untuk maju sebagai salah satu bakal calon wali kota.

“Partai sudah memberikan kesempatan kepada kadernya untuk maju sebagai kandidat bakal calon wali kota,” pungkasnya.  

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer