Jumat, 15 April 2022 13:21

Deklarasi Menggema di Banjar, Relawan RKK Makin Masif

Reporter : Iman Nurdin
RKK Banjar, Jawa Barat deklarasikan Ridwan Kamil for President 2024, Jumat (15/04/2022).
RKK Banjar, Jawa Barat deklarasikan Ridwan Kamil for President 2024, Jumat (15/04/2022). [Istimewa]

Banjar (limawaktu.id),- Para relawan RidwanKamilKita (RKK) semakin mantap dalam menyukseskan Ridwan Kamil For President 2024. Hal itu ditandai dengan semakin masifnya dukungan dan deklarasi yang dilakukan para relawan RKK. Seperti halnya yang saat ini dilakukan, RKK Wilayah Banjar Jawa Barat melakukan gelar Deklarasi di hari Jumat (15/04/2022). 

Ketua Relawan Ridwan Kamil Kita Wilayah Banjar Edi Herdiawan,ST, mengatakan dukungan masyarakat terhadap Ridwan Kamil diprediksi akan semakin terus mengalir dari masyarakat di berbagai wilayah di Indonesia bukan saja di Wilayah Jawa Barat seperti yang terjadi di wilayah Banjar ini, tetapi daerah lainnya pun akan terus bergulir dukungannya.

Seperti diketahui deklarasi Ridwan Kamil For Presiden RI 2024 dari relawan RidwanKamilKita ini telah bergaung di Bandung Raya, Sukabumi, Bekasi, Bogor, Cimahi, Ciamis, Cianjur, Garut dan beberapa tempat lainnya juga di Sumatera Selatan dan Sulawesi Selatan.

"Dukungan masyarakat sangat tinggi, yang jelas wilayah Banjar cukup banyak yang mendambakan Bapak Ridwan Kamil untuk memimpin RI 1," jelasnya.

Hal senada pun diungkapkan Ketua Relawan RKK, Hari Permana Hadi. Dikatakannya kini Deklarasi RKK terus semakin menggema di wilayah Jawa Barat,Sumatera dan Sulawesi. Bahkan beberapa daerah lainnya pun sudah siap untuk menggelar deklarasi Ridwan Kamil For Presiden RI 2024.

"Jaringan relawan di beberapa provinsi lain selain di Jawa Barat, Sumatera dan Sulawesi sudah mempersiapkan diri untuk melakukan deklarasi mendukung Ridwan Kamil For Presiden RI. Mudah mudahan dalam waktu dekat para relawan akan mendeklarasikanya," jelasnya.

Diungkapkan Hari, saat ini Relawan RKK semakin solid dan bergerak dengan menggandeng berbagai komunitas. Seperti halnya pada beberapa waktu lalu di Jawa Barat dengan komunitas Driver Online Bandung, komunitas Driver Online Sukabumi, Bekasi Bogor, Cimahi dan Ciamis.

Menurutnya, Ridwan Kamil telah teruji karirnya di dunia pemerintahan, dimulai dari Walikota Bandung dan kini menjadi Gubernur Jawa Barat. 

"Banyak prestasi yang telah diraih Ridwan Kamil selama ini, baik semasa menjadi walikota Bandung maupun saat menjadi Gubernur Jabar," jelasnya. 

Tidak hanya itu saja, lanjutnya, pemikiran pemikiran Ridwan Kamil pun penuh inovasi dan terobosan terobosan yang kreatif. Sehingga program program nya pun sangat bermanfaat bagi masyarakat. 

"Masyarakat membutuhkan pemimpin yang kreatif dan inovatif. Khususnya yang kreatif dalam mensejahterakan masyarakat, tentunya itu ada pada sosok Ridwan Kamil," katanya.

Oleh karena itulah, lanjutnya, dalam mewujudkan cita cita tersebut maka,kami sebagai masyarakat Indonesia berinisiatif untuk bisa menggerakkan suara ,tekad dan semangat untuk mendukung  Ridwan Kamil untuk duduk di kursi RI 1.

"Mari kita sama sama mendukung Ridwan Kamil Supaya sukses menjadi Presiden RI, dan hari ini kita relawan ridwankamilkita mendeklarasikan Ridwan kamil for presiden untuk mewujudkan cita cita bangsa," pungkasnya.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer