Rabu, 22 Juni 2022 11:51

Deddy Mizwar akan Turun Gunung, DPW Gelora Jabar Semakin Optimis

Reporter : Iman Nurdin
Deddy Mizwar akan turun gunung di Jawa Barat untuk menangkan Partai Gelora
Deddy Mizwar akan turun gunung di Jawa Barat untuk menangkan Partai Gelora [Iman Nurdin]

Bandung (limawaktu.id),- Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar (2013-2018) menyatakan siap memenangkan Partai Gelora pada gelaran Pemilu 2024 mendatang. Bahkan Deddy Mizwar bakal langsung turun gunung demi kemenangan Partai Gelora.

"Sekarang sudah mulai menyentuh jaringan-jaringan yang ada di Jawa Barat, ada dari komunitas film, lingkungan dan komunitas seni lainnya," kata Ketua Bidang Seni Budaya DPN Partai Gelora, kepada wartawan saat ditemui di Bandung, Selasa (22/6/2022).

Dalam kesempatan tersebut Deddy membeberkan bahwa Partai Gelora ini memiliki target yang cukup besar, sehingga lanjut dia, dibutuhkan fokus serta kerja keras.

"Target kita menjadi partai pemenang, minimal tiga besar di nasional," katanya.

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua DPW Gelora Jawa Barat Haris Yuliana menjelaskan, pihaknya merasa semakin optimis ada dukungan dari salah satu tokoh Jawa Barat. Karena lanjut dia, sampai saat ini nama Deddy Mizwar masih sangat diperhitungkan dalam dunia politik.

"Bagaimana pun beliau adalah Wagub Jabar priode 2013-2018, selain itu seorang aktor yang masih eksis sampai sekarang. Lintas generasi yang mengenal beliau. Ini cukup membantu untuk mendongkrak Partai Gelora Khususnya di Jawa Barat," jelas Haris Yuliana.

Haris mengatakan beberapa strategi politik sudah mulai dilakukan, mengingat pemilu 2024 semakin dekat. Dia juga menjelaskan tahun ini akan menjadi tahun yang sibuk apalagi Partai Gelora sudah menyerahkan berkas ke KPU untuk Verifikasi Partai Politik.

"Alhamdulillah, kenaikan setiap pekannya cukup signifikan. Ini menjadi penyemangat agar kami (Partai Gelora) semakin bekerja keras untuk mencapai target yang sudah diputuskan bersama," katanya.

Baca Lainnya

Topik Populer