Senin, 3 Oktober 2022 17:47

Dan Pussenarmed Mayjen TNI Yudhi Chandra Jaya MA Minta Parjurit Armed Jaga Nama Baik Korps

Reporter : Bubun Munawar
DanpussenArmed Mayjen TNI Yudhi Chandra Jaya MA melakukan kunjungan kerja ke Batalyon Armed 15/105 , Senin (3/`0/2022)
DanpussenArmed Mayjen TNI Yudhi Chandra Jaya MA melakukan kunjungan kerja ke Batalyon Armed 15/105 , Senin (3/`0/2022) [Istimewa]


Limawaktu.id, Martapura - Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Medan (DanpussenArmed) Mayjen TNI Yudhy Chandra Jaya MA meminta Seluruh Warga Batalyon Armed 15/105 Tarik agar senantiasa menjaga nama baik korps Armed, Menjaga komunikasi antar instansi, menjauhi segala bentuk jenis pelanggaran, menjalin silaturahmi antar sesama warga korps Armed khususnya Pussenarmed.

“Pussen Armed adalah Ibu dari prajurit korps Armed, karenanya saya meminta agar korps |Armed dapat menjaga Profesionalitas, menjaga iman dan taqwa, serta bekerja dengan cerdas kreatif dan inovatif,” Ungkapnya, saat memberikan pengarahan disela kunjungannya di Batalyon Armed 15/105 Tarik, Senin (3/10/2012).

Yudhy Chandra juga meminta Korps Armed untuk meningkatkan kepedulian dalam pemeliharaan alutsista, loyalitas tegak lurus, serta bekerja dengan fokus dan semangat, serta stay healty and be happy. Usai pengarahan diakhiri dengan pemberian cindera mata oleh Danpussenarmed berupa plakat Pussenarmed dan 1 unit Komputer serta dari Danyonarmed 15/105 Tarik Cailendra.

Selanjutnya pemberian Cindera mata oleh Ibu Danpusenarmed Ny. Betty Yudhy Chandra Jaya kepada Ibu Danyonarmed 15/105 Tarik.

Dalam kunjungan kerja tersebut, dilakukan tangkaian Tradisi Penyambutan yang diawali dengan laporan Komandan Batalyon armed 15/105 Tarik Cailendra Letkol Arm Tri Budi Wijaya S.H. dan kemudian disambut dengan peragaan tarian selamat datang oleh anggota Persit KCK Yon Armed 15/Cailendra, selanjutnya melaksanakan penghormatan Oleh regu Jajar Kesatriaan dan penyambutan oleh warga Yonarmed 15/105 Tarik Cailendra.

Kunjungan kerja diakhiri dengan penanaman pohon Kelengkeng di depan Mako Yonarmed 15/105 Tarik Cailendra serta Penebaran Bibit Ikan oleh ibu Danpusenarmed, dan dilanjutkan dengan Sesi foto bersama.

Baca Lainnya

Topik Populer