Sabtu, 6 Agustus 2022 17:28

Daftar Peserta Pemilu, Partai Gelora Jabar Mobilisasi Kader Ke KPU

Reporter : Iman Nurdin
DPW Partai Gelora Indonesia Jawa Barat akan membirukan KPU saat pendaftaran peserta Pemilu 2024, pada Minggu (7/08/2022).
DPW Partai Gelora Indonesia Jawa Barat akan membirukan KPU saat pendaftaran peserta Pemilu 2024, pada Minggu (7/08/2022). [Istimewa]

Bandung (limawaktu.id) ,- Momentum pendaftaran peserta Pemilu 2024 kader partai Gelora Jabar akan membirukan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) pusat.

Menurut Ketua DPW Partai Gelora Jawa Barat, Haris Yuliana, sedikitnya lima ribu kader dari Jawa Barat siap meramaikan pendaftaran Partai Gelora sebagai partai peserta pemilu 2024 ke KPU RI.

Haris menjelaskan, Partai Gelora akan daftar ke KPU pada hari Minggu (7/8/2022), sekitar pukul 10.00 WIB. Adanya mobilisasi massa ke KPU ini adalah sebagai sebuah konsolidasi internal Partai Gelora. Menurutnya, pendaftaran ini sangat penting, karena bisa dijadikan sebagai sebuah momentum untuk saling menyemangati dalam menatap Pemilu 2024 mendatang.

"Kemarin, para fungsionaris disibukan dengan mengumpulkan berkas dalam rangka menyelesaikan verifikasi politik. Pendaftaran ini kita jadikan sebagai sebuah momentum konsolidasi internal agar semua fungsionaris dan para kader lebih punya rasa memiliki terhadap Partai Gelora," katanya kepada wartawan saat ditemui di Bandung. Sabtu (6/8/2022).

Lebih lanjut, Haris pun berharap dengan adanya mobilisasi ini para fungsionaris di Jabar bisa lebih kompak lagi dalam bekerja membesarkan partai Gelora.

"Anggap saja ini sebagai jalan-jalan, biar pikiran lebih fresh. Dengan begitu bisa lebih memacu dalam membesarkan partai," katanya.

Selain para pengurus DPW Jawa Barat, para pengurus DPD Kota/Kabupaten pun ikut meramaikan dalam pendaftaran partai politik ini.

"Jadi, kita siap membirukan KPU saat pendaftaran. KPU, tunggu kami di Jakarta," katanya.

Baca Lainnya

Topik Populer