Jumat, 12 November 2021 17:00

Dadang Ingatkan Warga Kabupaten Bandung Waspada Bencana

Penulis : Wawan Gunawan
Bupati Bandung Dadang Supriatna menyerahkan bantuan kepada warga yang terkena bencana, Jum;at (12/11/2021)
Bupati Bandung Dadang Supriatna menyerahkan bantuan kepada warga yang terkena bencana, Jum;at (12/11/2021) [Humas ]

Limawaktu.id,- Sebelum melakukan kegiatan Jumat Keliling (Jumling) di Kecamatan Kertasari, Bupati Bandung Dadang Supriatna,  menyapa warga dan mengingatkan agar selalu waspada terhadap ancaman bencana yang bisa saja terjadi datang.

"Saya mengimbau kepada masyarakat yang tinggal di daerah-daerah yang sifatnya rawan bencana selalu waspada. Antisipasi yang bisa dilakukan, kalau bisa pindah dulu sementara ke beberapa lokasi yang harus di relokasi,"ucap Dadang, Jum’at (12/11/2021).

Dadang meminta   kerjasama semua kepala desa dengan muspika di Kecamatan Pacet untuk bahu membahu mengatasi bencana di daerahnya. Dadang juga meninjau Langsung lokasi Bencana kebakaran di Kecamatan Pacet dan Bencana longsor di Kecamatan Arjasari.

“ Dalam Kesempatan ini Saya menyerahkan Bantuan Berupa Bahan Bangunan Bagi Korban Bencana Kebakaran dan Bantuan Kepada Korban Bencana Longsor, “ katanya.

Usai menyerahkan bantuan, Dadang melaksanakan giat Jumling di Mesjid Al-hidayah Kp. Pahlawan RT 01 RW 25 Desa Cibeureum Kecamatan Kertasari.

Baca Lainnya