Rabu, 4 Januari 2023 16:39

Dadang Berjanji Tahun Ini Perbaiki Kantor KPU Kabupaten Bandung

Reporter : Wawan Gunawan
Bupati Bandung Mneghadiri Pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)
Bupati Bandung Mneghadiri Pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) [Istimewa]

Limawaktu.id,- Bupati Bandung Dadang Supriatna berjanji tahun ini akan memperbaiki Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung.

“InsyaAllah tahun ini kantor KPU akan diperbaiki,’ terangnya, disela pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Bandung, Rabu (4//1/2023).

Dia meminta, PPK dapat menjalankan tugas, kewenangan dan kewajibannya dengan sungguh-sungguh, jujur, adil, cermat, serta tidak tunduk terhadap tekanan dan pengaruh apapun dari pihak manapun yang bertentangan dengan peraturan perundang-undangan, demi suksesnya Pemilu, tegaknya demokrasi dan keadilan.

“Saat ini, akan dilakukan e-voting, maka jajaran KPU harus paham soal IT,” jelasnya.

Dia mengajak semua komponan bisa mewujudkan pemilu yang tertib bersih, dan berkualitas.Memberikan informasi dan pemahaman yang baik bagi masyarakat agar dapat melaksanakan hal dan kewajibannya pada pemilu nanti.

“Saya akan support apa yang dibutuhkan KPU dalam menialankan tugasnya, Semoga dengan sarana yang memadai, kinerja KPU, PPK dan PPS bisa maksimal.Saya titip semua yang berperan agar pahami aturan,” paparnya.

 

Baca Lainnya

Berita Populer