Senin, 5 Desember 2022 7:52

Cimahi Reaction Gelar Audisi ‘Road to Cimahi Music Fest’ Gelombang I

Penulis : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Memperingati Hari Musik Nasional mendatang, Cimahi Reaction (CR) menggelar ajang musik bergengsi yang bertajuk ‘Cimahi Music Fest’ pada 12 Maret 2023.

Ketua Umum Cimahi Music Fest Iwan Essen menyebutkan, digelarnya Cimahi Music Fest dilakukan untuk kembali menggiatkan gairah bermusik di wilayah Bandung Raya, khususnya Kota Cimahi dan sekitarnya. Nantinya akan ada sejumlah guest star yang akan tampil memeriahkan even musik yang dikolaborasikan dengan kuliner dan seni tradisioanal  ini.

“Kami sengaja mencari bibit baru para pemusik di Bandung Raya, agar muncul generasi baru,” ungkapnya, disela kegiatan Audisi ‘Road To Cimahi Music Fest’, yang digear di Pujasera Brigif 15 Kujang II, Jalan Kebon Rumput Kelurahan Baros Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi,  Minggu (4/12/2022).

Menurutnya, audisi dilakukan untuk mencari band yang layak perform pada 12 Maret 2023 mendampingi para bintang tamu yang akan dihadirkan saat  pelaksanaan ‘Cimahi Music Fest’ Maret 2023 mendatang.

“Audisi akan dilakukan setiap Hari Minggu hingga satu pekan menjelang pelaksanaan Cimahi Music Fest Maret 2023 mendatang,” katanya.

Dia menyebutkan, pada Audisi Gelombang pertama ada 11 band asal Kota Cimahi dan sekitarnya yang tampil unjuk kebolehannya dihadapan Juri Danang Arifin, Exap Dularsana dan Ratno Wibowo yang akan menentukan band mana yang layak tampil di ajang Cimahi Music Fest.

‘Akan ada 20 Band  All Genre yang dipilih untuk Perform pada 12 Maret 2023,” sebutnya.

Berikut Band yang tampil dalam Audisi pada 4 Desember 2022 :

1.       Hmm Band

2.       Zinovic

3.       Bllood Eternal

4.       Noise Army

5.       The Art of Music

6.       Folkin

7.       Biythed

8.       Sindang Mulya

9.       Before Out Side

10.   Numera

11.   A Letter For Us

 

 

  

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer