Selasa, 31 Agustus 2021 14:01

Cianjur Masuk PPKM Level 2 Herman Minta Warga Tidak Euforia

Reporter : Wawan Gunawan
Bupati Cianjur Herman Suherman
Bupati Cianjur Herman Suherman [Instagram]

Limawaktu.id,- Bupati Cianjur Herman Suherman mengajak warga untuk tidak euphoria menyusl turunnya Kabupaten Cianjur ke PPKM Level 2 sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 38 Tahun 2021.

“ Alhamdulillah, saat ini Kabupaten Cianjur masuk PPKM Level 2, ini berkat kerjasama masyarakat dan pemerintah dalam menerapkan disiplin prokes dan perbaikan data secara akurat,” terang Herman, Selasa (31/8/2021).

Dia berpesan berpesan warga Cianjur  jangan sampai efuria dan tetap menjalankan prokes 5 M, terutama menggunakan masker ketika berkatifitas di luar rumah.

“Selamat kepada Sekolah, siswa-siswi, guru dan orang tua, saat ini sudah bisa melanjutkan edaran tentang PTM yang sudah pernah saya sampaikan, namun tetap disiplin dalam menerapkan ketentuan yang diberikan oleh sekolah,” jelasnya.

Dia memperilakan warga untuk menyampaikan informasi ini, dan pihaknya kita akan terus melakukan evaluasi mingguan.

“jadi tetap disiplin prokes 5 M, ‘ paparnya.

Selain Kabupaten Cianjur, sesuai dengan Instruksi Mendagri Nomor 38 Tahun 2021, beberapa daerah di Jawa Barat lainnya masuk ke PPKM Level 2 yaitu Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Indramayu dan Kabupaten Garut. Sedangkan kabupaten/kota lainnya di Jawa Barat Masuk PPKM Level 3

Baca Lainnya